Industry

Rajawali Property Grup Gelar Vaksinasi untuk 3.000 Orang

SOURCE: PT. PKN

Demi mensukseskan program vaksinasi pemerintah, Rajawali Property Group menggelar vaksinasi COVID-19 untuk 3.000 orang karyawan dan masyarakat sekitar. Program ini digelar demi terwujudnya kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan dan pekerja di masa pandemi COVID-19.

Progam vaksinasi ini diselenggarakan oleh Rajawali Property Group selaku developer proyek The St. Regis Jakarta, di bawah anak perusahaannya,  yaitu PT Permadani Khatulistiwa Nusantara.  Program vaksinasi ini tidak hanya untuk karyawan, tapi  seluruh pekerja konstruksi yang terkait mulai dari kontraktor utama, subkontraktor, pemasok barang dan material, dan termasuk juga pedagang kaki lima dan usaha kecil dan menengah (UKM) yang berada di sekitar lokasi konstruksi. Vaksinasi dilakukan pada Senin, 12 Juli 2021  di area proyek The St. Regis Jakarta di daerah Jakarta Selatan.

“Program vaksinasi massal untuk para pekerja dan karyawan PT PKN juga warga lingkungan sekitar akan berdampak sangat positif untuk kesehatan, ketenangan bagi pekerja, karyawan dan keluarganya dan juga untuk kelancaran pembangunan proyek St. Regis Jakarta dan Rajawali Place. Sehingga, proyek pembangunan bisa selesai tepat waktu. Ini juga merupakan bagian komitmen sosial dari Rajawali Property Group untuk masyarakat setempat,” Kata Ferry Maruf, Presiden Direktur PT  Permadani Khatulistiwa Nusantara (PT PKN).

Pada program vaksinasi ini, Rajawali Property Grup bekerja sama dengan  Dinas Kesehatan DKI. Vaksin yang diberikan adalah  Sinovac.  kepada 3000 orang karyawan dan pekerja.  Progam vaksinasi ini dicanangkan akan selesai dalam waktu 6 hari dengan target per hari nya 500 dosis vaksin.

“Kami sangat senang sekali dengan adanya program vaksinasi untuk pekerja, terutama karena konstruksi adalah sektor kritikal dan sangat membantu program Pemerintah,” ungkap Sri Yuliani Sarawasti, Camat Setiabudi yang hadir saat pelaksanaan vaksinasi.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X








To Top