Finance

Rangkaian Taktik Mandiri Utama Finance Dekati Segmen Milenial

Foto: Mandiri Utama Finance

Generasi milenial sedang mencuri perhatian banyak merek di dunia. Begitu juga di Indonesia. Salah satu merek yang sedang membidik segmen ini adalah Mandiri Utama Finance. Kebutuhan generasi milenial terhadap kendaraan untuk menunjang aktivitas dan produktivitas menjadi tema komunikasi MUF. Komunikasi ini selanjutnya dikemas ke dalam kampanye bertajuk #MUFMillennials.

“MUF akan selalu berinovasi dan memberikan solusi terbaik dalam pembiayaan otomotif bagi masyarakat terutama generasi milenial,” ujar Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF melalui keterangan tertulisnya.

Program #MUFMillennials menjadi program pembiayaan kendaraan yang disediakan khusus untuk generasi milenial yaitu konsumen dengan usia 21 sampai dengan 35 tahun. Fasilitas pembiayaan yang ditawarkan, mulai dari mobil dan baru atau bekas, serta fasilitas dana tunai untuk modal usaha ataupun kebutuhan konsumsi lainnya. #MUFMillennials tidak hanya tersedia dalam bentuk pembiayaan berbasis konvensional, namun juga dalam bentuk pembiayaan syariah.

Melalui #MUFMillennials, pelanggan dapat memilih pola pembiayaan angsuran tetap dengan tenor lebih panjang -hingga tujuh tahun untuk mobil dan hingga lima tahun untuk motor. Selain itu, konsumen milenial juga diberikan opsi pembiayaan stepping payment atau angsuran berjenjang yaitu skema pembiayaan dengan angsuran lebih ringan di awal tenor, kemudian meningkat sejalan dengan peningkatan penghasilan pelanggan.

Untuk mendorong produktivitas kalangan milenial, #MUFMillennials juga menyediakan fasilitas pembiayaan dana tunai melalui produk Dananow. Hal ini ditujukan untuk membantu generasi milenial dalam mengajukan dana tunai sebagai modal usaha ataupun bergabung menjadi mitra dan menjadi business owner.

Untuk melayani perubahan perilaku generasi milenial, MUF juga telah menyiapkan platform digital yang memberi kemudahan berbelanja kendaraan impian secara online melalui MUF Online Autoshow yang dapat diakses secara nasional.

Di dalam platform tersebut, pelanggan dapat memilih kendaraan impiannya baik itu mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas, serta melakukan pengajuan kredit secara langsung melalui website moas.muf.co.id.

Untuk pengajuan pinjaman dana tunai juga dapat diajukan langsung melalui website dananow.muf.co.id. Tidak ketinggalan, untuk segmen pelanggan yang membutuhkan fasilitas pembiayaan dengan prinsip syariah juga dapat mengajukan secara langsung melalui website bsioto.muf.co.id.

“Harapannya dengan adanya kampanye #MUFMillennials yang secara konsisten kami gaungkan, MUF dapat semakin dekat dengan generasi milenial serta menjadi solusi nyata dalam memenuhi kebutuhan kendaraan bagi seluruh masyarakat di Indonesia,” tutup Stanley.

MARKETEERS X








To Top