Rayakan Usia 50 Tahun, Nestlé MILO Hadirkan NutriActiv dengan Multigrain

marketeers article
Rayakan 50 Tahun, Nestlé MILO Hadirkan NutriActiv dengan Multigrain. (Nestlé MILO)

Nestlé MILO telah mempersembahkan produk minuman susu cokelat berenergi sejak tahun 1974. Menandai 50 tahun kehadirannya di Indonesia, Nestlé MILO memperkenalkan MILO NutriActiv dengan multigrain.

MILO NutriActiv hadir dengan dua varian rasa, yaitu Choco Cereal dan Choco Banana. Keduanya menggabungkan kandungan multigrain dengan lima vitamin dan tiga mineral.

“MILO NutriActiv, minuman susu cokelat berenergi membawa kebaikan multigrain, yang diproduksi di dalam negeri, yaitu PT Nestlé Indonesia Pabrik Karawang, Jawa Barat. Dibuat oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia untuk Indonesia,” kata Alaa Shaaban, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia dalam laporannya, Minggu (5/5/2024).

Alaa Shaaban pun mengatakan Nestlé MILO percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah, dan kerja sama tim.

BACA JUGA: MILO National Championship 2024 Dorong Bakat Generasi Muda

“Sebab itu, melalui berbagai kegiatan olahraga yang kami selenggarakan, kami berharap dapat menginspirasi lebih dari 50 juta anak Indonesia untuk memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh,” jelasnya.

Mengamati kebutuhan gizi keluarga, terutama anak-anak, menjadi perhatian utama untuk memastikan daya tahan tubuh tetap optimal. Diana F. Suganda, seorang dokter gizi, menjelaskan, mengonsumsi multigrain terutama saat sarapan memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan.

Multigrain mengandung biji-bijian yang memberikan gizi beragam yang diperlukan oleh tubuh, membantu menjaga energi dan konsentrasi anak di sekolah, serta mendukung kekebalan tubuh mereka,” ujar Diana.

Nestlé MILO selalu berinovasi untuk mendukung keluarga Indonesia dalam menjaga kesehatan dan kebugaran. Melalui peluncuran MILO NutriActiv, Nestlé MILO mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam gaya hidup sehat dan aktif.

BACA JUGA: 13.000 Peserta Ramaikan MILO ACTIV Indonesia Race 2023

Untuk merayakan peluncuran ini, Nestlé MILO menyelenggarakan sesi zumba di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Lebih dari itu, Nestlé MILO juga membagikan produk MILO NutriActiv secara gratis kepada 750.000 masyarakat di sembilan kota melalui lebih dari 300 supermarket.

Desti Retnowati, seorang ibu yang hadir pada acara peluncuran, menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan inovasi terbaru dari Nestlé MILO ini. Sebagai orang tua, dirinya selalu memperhatikan kebutuhan gizi anak-anak saya.

“MILO NutriActiv dengan multigrain menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk memberikan energi yang baik bagi mereka dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Desti.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related