Industry

Rayakan HUT ke-11, Mayra Indonesia Lelang Empat Koleksi Baju Ekslusif

Sumber: 123RF

Dalam rangka merayakan HUT ke-11, Mayra Indonesia, brand fesyen muslimah lokal menggelar acara 11 Kejutan Mayra yang bertajuk Prec1ous Surpr1se sejak Agustus lalu. Rangkaian acara tersebut akan berakhir tanggal 29 Desember mendatang.

Pada acara nanti, Mayra akan melelang empat koleksi baju eksklusif hasil kolaborasi bersama Okky Asokawati, Adelia Pasha, dan Eddies Adelia. Nantinya,sebagian hasil lelang baju tersebut untuk kegiatan sosial.

Puncak acara Prec1ous Surpr1se berisi berbagai kegiatan lainnya. Di antaranya,​​ Lelang 4 Gamis, Birthday Clearence Sale, pengajian, talkshow inspiratif, Beauty Class bersama Wardah dan Instaperfect, fashion show serta live music dari Indah Dewi Pertiwi.

Selain itu, Mayra juga memberikan bantuan berupa subsidi produk dengan total puluhan juta rupiah kepada mitra usaha mikro, kecil dan menengah (UKM) yang terdampak pandemi. Mayra turut memberikan ribuan produk gratis dan apresiasi kepada 11 Best Reseller Mayra Indonesia dari berbagai daerah.

Ira Yusra, Owner & Founder Mayra Indonesia mengatakan bahwa puncak acara Prec1ous Surpr1se akan menjadi momen istimewa. Sebab, di puncak acara nanti, Mayra Indonesia akan memperkenalkan wajah baru (rebranding) dengan logo, tagline, dan nuansa koleksi yang semakin fresh di tahun 2022.

“Kami harap, dengan wajah baru ini Mayra Indonesia bisa terus memberikan inovasi dan warna baru di dunia fesyen muslim. Kami  berharap kehadiran koleksi terbaru pada tahun 2022  dapat membuat wanita muslimah semakin percaya diri dengan tampil stylish dalam bersyar’i,” kata Ira Yusra.

Kemeriahan acara 11 tahun perjalanan Mayra Indonesia ini turut diapresiasi oleh Okky Asokawati, Public Figure & Politikus. Pada acara ini, Okky turut berkontribusi dengan merancang gamis eksklusif, satu-satunya di Indonesia

“Di sini, saya berkesempatan untuk ikut merancang sebuah gamis eksklusif. Saya bangga melihat perjalanan Mayra Indonesia dalam memperkenalkan busana muslim gamis yang stylish dan modern selama 11 tahun ini. Harapannya, industri busana muslim lokal dapat terus maju dan mengharumkan nama Indonesia” tutur Okky.

 

The Latest

To Top