Lifestyle & Entertainment

Re.Juve Ajak Konsumen Lebih Bahagia dengan Gaya Hidup Sehat

123rf.com

Pandemi COVID-19 semakin memicu masyarakat memerhatikan gaya hidupnya agar menjadi lebih sehat. Melihat tren tersebut, banyak para pemain bisnis ikut terjun mencoba peruntungannya di industri makanan atau minuman sehat.

Menurut Richard Anthony selaku CEO dan Presiden Direktur PT Sewu Segar Primata (Re.juve), untuk melakukan sebuah bisnis perlu memiliki tujuan dan jangan tanggung-tanggung agar dapat menjadi bisnis yang jangka panjang. Tidak hanya ingin fokus menjual jus saja, misi Re.juve sejak  ialah  membuat kehidupan konsumen lebih bahagia melalui gaya hidup yang sehat.

Re.juve berdiri pada tahun 2014 mengusung konsep downstream, Merek ini merupakan sister company dari Sunpride yang memproduksi buah-buahan lokal berkualitas.

“Jika dilihat secara realistis, seperti yang banyak diketahui bisnis yang berkembang adalah bisnis makanan dan minuman yang mungkin kurang sehat karena kebanyakan masyarakat apalagi anak muda lebih mementingkan rasa. Maka dari itu, jika ingin membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, perlu dilakukan dengan cara yang menyenangkan,” ujar Richard pada Marketeers Goes To Mall Episode 6, Kamis, (02/09/2021).

Ia menambahkan Re.juve ingin mengubah pola pikir masyarakat untuk hidup lebih sehat. Caranya,  mengajak mereka membuat keputusan yang cerdas atas apa yang harus mereka konsumsi sehari-hari, seperti sayur dan buah-buahan yang segar agar dapat menikmati kehidupan mereka sepenuhnya.

“Cara mengkonsumsi sayur dan buah-buahan yang benar ialah saat masih segar dan mentah. Sehingga, kami berkomitmen menghadirkan jus sayur dan buah segar dengan teknologi cold pressed agar tidak merusak kandungan vitamin didalamnya yang sesuai dengan slogan kami yakni fresh pure natural,” tegas Richard.

Sebagian orang mengonsumsi jus  untuk menghidrasi sekaligus ingin mendapatkan manfaat vitamin, mineral dan antioksidan yang terkandung dalam sayur dan buah. Namun, banyak stigma yang muncul di masyarakat bahwa jus memiliki kandungan gula yang tinggi. Demi menjaga integritasnya, Re.juve perlu untuk terus mengedukasi agar konsumen dan masyarakat dapat mengerti bahwa jus yang dihasilkan dengan 100% cold-pressed pure and nature ini merupakan alternatif yang tepat untuk mengkonsumsi jus.

“Manfaat vitamin, mineral dan antioksidan hanya bisa didapatkan dalam sayuran maupun buah-buahan yang segar dan murni. Sebab itu, Re.juve secara konsisten menjaga kualitas bahan baku serta teknologi yang digunakan. Re.juve merupakan produk premium, dimana 1 botol dengan ukuran 250 ml yang dihasilkan bisa terkandung hingga mencapai 600 gram buah dan sayur segar,” tutup Richard.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top