Industry

Realme 8 Series, Jadikan Pengalaman dalam Memotret Sebagai Diferensiasi

SUMBER: REALME

Realme resmi menghadirkan lini produk terbaru, yaitu smartphone realme 8 dan realme 8 Pro di Indonesia. Melalui kedua produk ini, realme menawarkan pengalaman memotret dengan kualitas lebih baik.

Bahkan, realme 8 Pro hadir dengan kamera 108 MP. Dengan produk unggulannya ini, realme seakan menunjukkan kesiapan bersaing dengan kompetitor lainnya yang melengkapi smartphone dengan kamera 108 MP.

“Realme 8 Pro merupakan ponsel pintar pertama kami yang dilengkapi dengan kamera 108 MP. Resolusi itu sendiri menjadi yang tertinggi di industri ponsel pintar saat ini. Kami menghadirkan ponsel dengan kamera 108 MP untuk memberikan fitur-fitur yang bisa membuat pengguna menjadi lebih kreatif tanpa batas,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Realme menyematkan fitur Tilt-Shift Time Lapse Video. Realme bahkan mengklaim menjadi pemain pertama yang menghadirkan fitur ini di ponsel pintar.

Mode ini mendukung perekaman time delay video dengan pemutaran 10 kali. Sehingga hasil video yang ada bisa menampilkan dunia nyata dengan cara yang lebih fantastis dan unik.

Fitur kamera lain yang bisa dinikmati pengguna adalah Trendy Portrait. Dengan fitur ini, pengguna bisa memanfaatkan mode neon potrait yang membantu meningkatkan efek blur untuk hasil yang lebih dreamy, dynamic bokeh yang menambahkan garis pada bidikan untuk membuat latar seakan berjalan, serta mode lain yaitu AI Color portrait dan New AI Potrait.

Tidak hanya hadir dengan spesifikasi kamera yang apik, realme juga membuat desain realme 8 series ini dengan lebih menarik. Untuk realme 8 Pro, ada dua varian warna yaitu Infinite Blue dan Infinite Black. Dengan bodi yang tipis, realme 8 Pro ini lebih ringan jika dibandingkan pendahulunya, realme 7 Pro.

Sedangkan, realme 8 hadir dengan dua varian warna yaitu Cyber Silver dan Cyber Black. Jika realme 8 Pro memiliki berat 176 gram, realme 8 memiliki selisih tipis dengan berat 177 gram.

Dari sisi harga, realme 8 series memberikan harga yang cukup kompetitif di segmen mid-range dengan Rp 3,599 juta untuk realme 8 (RAM 8 GB dan memori internal 128 GB) serta Rp 4,499 juta (RAM 8 GB dan memori internal 128 GB).

MARKETEERS X








To Top