Technology

Realme C15 Opsi Pintar untuk Orang yang Sibuk

SUMBER: REALME

Meningkatnya pengguna ponsel pintar di dunia membuat persaingan menjadi semakin sengit. Banyak perusahaan teknologi beradu fitur dan keunggulan untuk menjadi yang paling relevan dengan kebutuhan pengguna. Tidak terkecuali realme yang berinovasi memastikan pengguna mendapatkan pengalaman maksimal dalam penggunaan ponsel pintar.

Salah satu produk yang mereka andalkan adalah realme C15 yang menonjolkan kemampuan baterai berkapasitas besar yaitu 6000mAh Mega Battery. Pengguna tidak perlu lagi khawatir bakal kehabisan baterai dalam waktu singkat.

Produk ini kian relevan di tengah situasi yang ada sekarang. Karena, perubahan tatanan hidup yang sangat bergantung pada teknologi. realme C15 diyakini cocok sebagai teman kerja bahkan school from home.

Selain tahan lama untuk komunikasi saat metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) bagi siswa, para karyawan dengan mobilitas tinggi tentu bisa sangat terbantu dengan keunggulan kapasitas baterai ini. Tidak hanya karyawan kantoran, pengemudi transportasi umum atau ojek online juga bisa memanfaatkan keunggulan baterai realme C15.

Ponsel pintar ini dapat membantu mereka meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja. Pasalnya, mereka tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah pekerjaan mereka. Tidak juga harus menunggu lama untuk mengisi daya karena realme C15 juga memiliki fitur 18W Quick Charge.

Masuk di segmen entry-level, realme mencoba memenuhi kebutuhan pelanggan yang sibuk dan menghabiskan banyak waktu di ponsel pintar mereka. Realme C15 memungkinkan pengguna menikmati masa pakai baterai panjang dan menjanjikan solusi pengisian daya cepat. Ponsel ini akan segera hadir akhir Juli 2020 dengan desain premium dan harga yang diklaim terjangkau.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top