Technology

RedDoorz Perkuat Jajaran Eksekutif dengan Dua Rekrutan Baru

SUMBER: 123RF

Menargetkan pertumbuhan cepat di tahun 2020, RedDoorz mengumumkan dua orang rekrutan baru di posisi eksekutif. Langkah itu diambil RedDoorz untuk memperkuat jajaran tim senior di level regional. Dua rekrutan anyar ini adalah Jupe Tsui yang sebelumnya merupakan Regional Finance Director booking.com dan Liviu Nedef, eks Head of Marketing HOOQ.

“RedDoorz tumbuh signifikan sebanyak lima kali dalam rentang 12 bulan terakhir. Kami ingin melanjutkan tren pertumbuhan tersebut di tahun 2020. Membuat lebih kuat strategi komersial, mengontrol lebih ketat biaya operasional, mengembangkan kampanye merek yang lebih berdampak, dan memperkaya pengalaman yang dirasakan konsumen dengan dukungan teknologi terkini tentu saja membutuhkan tim yang kaya pengalaman di bidangnya masing-masing,” ujar Founder dan CEO RedDoorz Amit Saberwal.

Tsui akan menjabat sebagai CFO RedDoorz dan bertanggung jawab memperkuat strategi pertumbuhan secara finansial serta mengimplementasikan berbagai inisiatif finansial baru. Pengalaman Tsui sendiri di booking.com cukup baik. Ia sukses memimpin departemen keuangan yang terdiri dari 150 orang sehingga meraih pertumbuhan pesat dalam waktu empat tahun beruntun.

Sedangkan Nedef menjabat sebagai Group Senior Vice President of Marketing. Misinya adalah memperkuat posisi RedDoorz untuk menjadi pemimpin pasar platform pemesanan hotel dengan biaya terjangkau. Dengan pengalamannya dalam tim marketing selama hampir 15 tahun, Nedef telah membuktikan kinerja apiknya berbuah manis dengan pertumbuhan baik dari HOOQ dan Lazada yang pernah dipimpinnya.

RedDoorz sendiri meraih berbagai pencapaian di tahun 2019 termasuk di antaranya pendanaan seri C sebesar US$ 70 juta. Selain itu, RedDOorz juga menjadi jaringan hotel pertama dengan harga terjangkau yang mencapai 600 ribu hunian kamar per bulan di Asia Tenggara per September 2019. Pencapaian tersebut membuat RedDoorz percaya diri mampu mencapai target satu juta hunian kamar dalam satu bulan di Desember 2019.

MARKETEERS X








To Top