Reebok Kenalkan Koleksi Sepatu Lari FloatZig 1, Era Baru dalam Berlari

marketeers article
Reebok FloatZig 1. (Sumber: Dok Reebok)

Reebok memperkenalkan inovasi terbarunya lewat koleksi sepatu lari FloatZig 1. Koleksi terbaru Reebok FloatZig 1 hadir dengan siluet yang unik nan stylish.

Desainnya yang unik ini menjadi cara bagi Reebok untuk memberikan pengalaman bagi para pelari agar lebih menyenangkan dan eye catching. FloatZig 1 disebut menjadi seri pertama yang diluncurkan dalam rangkaian produk FloatZig dan menjadi awal dari desain baru sepatu lari Reebok.

Reebok FloatZig 1 hadir dengan menggabungkan performa Floatride Energy Foam yang telah memenangkan penghargaan dari Reebok dan teknologi Zig Tech yang ikonik pada bagian midsole. Desain ini membuat koleksi sepatu lari terbaru dari Reebok ini terasa ringan.

BACA JUGA Reebok Rilis Koleksi Sepatu Training Nano X4, Cek Keunggulannya!

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa menyampaikan koleksi ini merupakan penyempurnaan karya Reebok.

“Dengan desain yang ringan, kenyal, dan futuristik, FloatZig 1 membawa sensasi menyenangkan pada setiap langkah. Kami hadirkan solusi terbaik untuk pelari dari berbagai tingkatan, tanpa mengorbankan gaya atau kualitas. FloatZig 1 bukan hanya sepatu, melainkan karya seni bagi para penggemar lari.” ujar Martina Harianda Mutis, dikutip dari keterangan persnya.

Koleksi sepatu lari ini menggabungkan salah satu siluet desain geometris Reebok yang terkenal, yaitu teknologi Zig Tech, dengan performa terdepan di industri melalui penggunaan Floatride Energy Foam.

BACA JUGA Reebok Rilis Campaign FOMO is Dead dan Buka Gerai Baru di PIM 3

Teknologi Floatride Energy Foam dan Zig Tech pada sepatu ini memberikan pengembalian energi yang ringan dan responsif. Bagian atas Vamp Mesh pada FloatZig 1 didesain dengan lapisan reflektif dan Reinforced Midfoot Panels yang memberikan dukungan ekstra.

Dirancang untuk pelari baru hingga profesional, FloatZig 1 menawarkan kenyamanan, dukungan, performa, dan gaya terbaik di kelasnya dengan harga yang terjangkau. Sepatu ini dibanderol seharga Rp 1.999.000 dan memiliki dua warna, yakni White dan Bone.

Koleksi ini telah tersedia mulai dari awal bulan Mei 2024 di Planet Reebok & Planet Sports Asia.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related