Reebok Rilis Koleksi Sepatu Training Nano X4, Cek Keunggulannya!

marketeers article
Reebok Nano X4. (Sumber: Dok. MAP)

Reebok memperkenalkan lini produk terbarunya, yakni Training Shoes Nano X4. Koleksi sepatu terbarunya ini dirancang khusus untuk memaksimalkan aktivitas fitnes.

Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa mengatakan pihaknya meyakini Reebok Nano X4 bisa menjadi aset bagi atlet dan pencinta fitnes di Indonesia.

Pihaknya mengaku koleksi training shoes ini dibuat setelah banyaknya insight ilmiah yang Reebok miliki menunjukkan pentingnya aktivitas fitnes dalam meningkatkan performa konsumen.

Sepatu training Reebok Nano X4 dibuat dengan teknologi midsole Lift and Run (L.A.R) Chassis System, sebuah inovasi yang memberikan stabilitas tambahan ketika pengguna melakukan sesi angkat beban sekaligus memberikan bantalan saat berlari dan melompat.

BACA JUGA Reebok Rilis Campaign FOMO is Dead dan Buka Gerai Baru di PIM 3

Selain itu, terdapat sejumlah manfaat dan keunggulan dari pemakaian Sepatu Training Reebok Nano X4 Reebok lainnya adalah sebagai berikut:

1. Meningkatkan fleksibilitas, rentang gerak

Flexwave Knit Upper pada sepatu Nano X4 bukan hanya sekadar desain. Hal ini berangkat dari temuan riset yang menunjukkan bahwa sepatu dengan fleksibilitas maksimal dapat mendorong rentang gerak penggunanya secara alami.

Tak hanya itu, desain sepatu tersebut juga mampu mengurangi risiko cedera serta meningkatkan performa secara keseluruhan. Dengan begitu, pengguna mudah bertransisi dari berbagai latihan, untuk memaksimalkan efisiensi latihan.

2. Memacu stamina dan menyesuaikan suhu untuk performa optimal

Training shoes Nano X4 memfasilitasi daya tahan dengan desainnya yang sangat ringan. Dengan bobot yang hanya 12,10 ons, Nano X4 mampu meminimalkan pengeluaran energi pemakainya yang berasal dari berat alas kaki, sehingga pengguna dapat menghemat energi saat sesi latihan.

Selain itu, daya tahan juga dipengaruhi oleh kondisi suhu atau temperatur saat beraktivitas. Oleh sebab itu, Reebok menambahkan Panel Ventilasi di bagian tengah Sepatu Training Reebok Nano X4 untuk mengoptimalkan sirkulasi udara, menjaga kaki tetap sejuk dan nyaman selama sesi latihan jangka panjang.

BACA JUGA Reebok Luncurkan Kembali Koleksi Sepatu Klasik BB 4000 II

3. Mengurangi risiko cedera

Terakhir, training shoes Nano X4 dilengkapi dengan TPU Heel Clip yang dirancang untuk dapat memberikan stabilitas lebih baik pada tumit, sehingga dapat meminimalisi risiko cedera yang umum terjadi saat aktivitas intensitas berat.

Koleksi sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 dengan empat pilihan warna, yakni Bone, Vintage Blue, Hyper Green, dan Orang Flare.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related