X

Rekomendasi 5 Ponsel Infinix yang Bisa Anda Beli Awal Tahun 2022 Ini

Rekomendasi ponsel Infinix Zero X Neo
Ilustrasi ponsel Infinix Zero X Neo (FOTO: Infinix Indonesia/Instagram)

Rekomendasi ponsel Infinix kali ini bisa digunakan bagi Anda yang membutuhkan gawai baru pada awal tahun. Deretan ponsel ini bisa untuk memenuhi kebutuhan komunikasi hingga menikmati hiburan. Infinix memiliki deretan produk telepon genggam atau ponsel yang mempunyai spesifikasi tinggi serta fitur lengkap serta bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Terdapat lima ponsel Infinix yang patut menjadi rekomendasi serta dipertimbangkan apabila anda mencari gawai baru berupa ponsel pintar pada periode awal tahun ini. Adapun, masing-masing ponsel Infinix yang jadi rekomendasi dalam daftar berikut memiliki perbedaan dari spesifikasi, ukuran, maupun harga. Sehingga, menyesuaikan dengan kebutuhan anda dan bisa diperoleh melalui Shopee.

Infinix Hot 11

Ponsel ini mempunyai desain terbaru dengan tiga buah kamera di bagian belakang. Sehingga, terlihat mewah lantaran didukung varian warna dengan pola gradasi serta memiliki kesan elegan. Infinix Hot 11 juga berbekal prosesor Mediatek Hello G70 yang dirancang dengan performa mumpuni untuk kegiatan gaming dengan kapasitas baterai sebesar 5200 mAh, dan layar sebesar 6,6” Full HD. Model yang masuk sebagai rekomendasi ponsel Infinix ini dijual dengan banderol Rp 1,7 jutaan.

Infinix Note 11S

Model ponsel ini memberi kenyamanan bagi Anda yang berkegiatan aktif sehari-hari, berkat ketahanan baterai dan fitur fast charging yang dimilikinya. Kapasitas baterai Infinix Note 11 S mencapai 5000 mAh, serta didukung dengan tampilan layar Full HD serta resolusi kamera belakang 50 MP. Telpon genggam dengan prosesor Mediatek Hello G96 Ultra Gaming ini, bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 2,8 jutaan.

Infinix Hot 10 Play

Dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 MP maupun depan yang mencapai 8 MP, membuat ponsel ini cocok bagi Anda yang sering membuat konten baik mengambil foto juga video. Tampilan layar berukuran 6,82” pada tipe smartphone ini juga didukung dengan dukungan prosesor gaming Mediatek Hello G35 serta RAM berukuran 4GB dan memori eksternal 512 GB. Untuk mendapatkan salah satu rekomendasi ponsel Infinix ini, anda cukup menyiapkan dana sekitar Rp 1,9 jutaan.

Infinix Zero X Neo

Infinix Zero X Neo

Kemampuan menjalankan berbagai aplikasi serta tugas secara optimal menjadi kelebihan Infinix Zero X Neo yang mempunyai RAM berkapasitas 8 GB/128 GB dan sistem operasi Android 11. Ponsel ini punya performa yang menjanjikan. Hal ini berkat baterai dengan daya 5000 mAh serta fitur fast charging. Selain itu, juga bisa mendukung Anda dalam mengambil gambar atau video dengan kamera belakang beresolusi 48 MP. Smartphone ini bisa Anda miliki dengan mengeluarkan dana Rp 3 jutaan.

Infinix Zero X Pro

Pengalaman visual bagi pengguna merupakan kelebihan yang bisa ditawarkan oleh model Infinix Zero X Pro, berkat layar 6,67” berteknologi AMOLED FHD+ sehingga tampilan gambar sangat detail dan jernih. Selain itu, dukungan kamera belakang beresolusi 108 MP dan fitur 60x periscope zoom dapat diandalkan ketika mengambil gambar sebuah objek dari jarak jauh. Salah satu deretan rekomendasi ponsel Infinix ini dijual dengan harga Rp 4 jutaan.

Selain rekomendasi model ponsel yang bisa anda peroleh, Infinix juga tengah mengadakan kampanye pembelian melalui Shopee hingga 14 Januari 2022 nanti. Anda berkesempatan mendapatkan promo menarik dengan tema ShopeePay Sekitarmu seperti voucher cashback hingga 80%. Ada juga flash sale Rp 1, jika menggunakan metode pembayaran ShopeePay saat membeli ponsel Infinix idaman.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

The Latest

To Top