Digital

Resmi Dipasarkan, Infinix Note 7 Sasar Profesional Muda

Infinix Note 7 resmi meluncur untuk menyasar para profesional muda. Peluncuran ini melalui platform Lazada Indonesia. Peluncuran ini mempertegas optimisme Infinix Indonesia dalam menggarap pasar Tanah Air yang sedang melambat akibat pandemi COVID-19.

“Produk ini sangat identik dengan DNA dari Infinic sendiri, yaitu menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain yang stylish, dan teknologi yang mutakhir. Infinix Note 7 juga merupakan produk inovasi teknologi dari Infinix yang mendengarkan masukan dari target audience kami di Indonesia,” jelas Bruno Li, CEO INFINIX Mobility Indonesia.

Smartphone ini  dibekali dengan layar Punch-Hole 6.95”HD+, yang merupakan layar paling luas untuk kisaran harga dua jutaan. Pada dapur pacu ada MediaTek Helio G70 yang cocok untuk para elite mobile gamers. Dilengkapi dengan 48 Mega pixels Quad AI camera untuk pengambilan gambar dan video yang sempurna.

Infinix Note 7 memiliki baterai 5000mAh dengan fitur 18w fast charging. Didukung oleh operating system terbaru XOS 6.0 untuk versi terbaru Android™ 10. Smartphone ini merupakan produk ke-3 yang di luncurkan Inifinix di Tahun 2020 sekaligus mempertegas  dalam memberikan inovasi terbaik bagi konsumen anak muda di Indonesia.  

Produk ini dibekali kamera 48MP Quad Camera yang memungkinkan pengguna untuk membuat foto dengan resolusi sangat tinggi dalam beragam kondisi objek gambar yang di ambil. Mampu merekam video dalam cahaya redup  dengan hasil yang lebih detail dan jelas. Selain itu, memiliki kemampuan 1080P low-light video camera, sehingga dapat menangkap setiap detil dan warna dalam keadaaan gelap tanpa bantuan flash sekalipun. Selain itu, Teknologi AIS (Stabilisasi Gambar AI) yang canggih, memungkinkan pengguna agar dapat memotret objek secara detail tanpa ada objek gambar yang terlihat blur sedikitpun.

“Dengan semua spesifikasi tersebut, smartphone ini merupakan pilihan paling tepat bagi anak muda di Indonesia dalam hal mendukung work life balance. Tetap produktif bekerja dan mendapatkan hiburan yang mereka inginkan seperti social media, mobile gaming atau pun menonton video,” jelas Bruno.

Infinix Note 7  menargetkan para profesional muda yang ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari namun tetap mendapatkan hiburan yang berkualitas. Untuk kampanye pemasaran, Infinix masih mengusung “#GakMungkin. Sedangkan Infinix Note 7 memiliki tagline produk, Anti Gabut, Pasti Ngebut.

Produk ini tersedia dengan beberapa pilihan warna dengan desain yang sangat elegan seperti Forest Green dan Aether Black dengan harga khusus pre-order di Lazada Indonesia  dengan harga  RP 2.499.000. Ada tambahan bonus menarik untuk setiap pembelian, seperti kartu internet Smartfren dengan bonus kuota 360Gb, serta free langganan premium di aplikasi VIU.

MARKETEERS X








To Top