Resmi Groundbreaking, GrandLucky BSD City Akan Beroperasi di 2023

profile photo reporter Maida Beryl S
MaidaBeryl S
26 Juli 2022
marketeers article
Prosesi groundbreaking GrandLucky di BSD City (Sumber: Sinar Mas Land)

Sinar Mas Land dan PT Mitra Belanja Anda (MBA) resmi melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking dalam proyek pembangunan superstore premium GrandLucky di BSD City. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerja sama yang telah dilakukan oleh kedua perusahaan pada bulan Februari 2022.

Pembangunan superstore premium ini dilakukan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan produk dan bahan pangan di kualitas tinggi di wilayah perumahaan premium BSD City yang kian meningkat. Peningkatan tersebut dipicu oleh tren pencarian properti premium di kawasan BSD City yang semakin diminati oleh masyarakat. 

“Fasilitas yang lengkap di dalam sebuah kawasan hunian menjadi salah satu pertimbangan masyarakat dalam membeli produk properti. Kerja sama ini menjadi salah satu cara kami mewujudkan hal tersebut dengan menghadirkan fasilitas terbaru yakni GrandLucky,” ujar CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land Anna Budiman dalam keterangan tertulis Sinar Mas Land.

GrandLucky di BSD City akan menjadi gerai keempat dari rantai usaha PT Mitra Belanja Anda. Berdiri di atas lahan seluas hampir 1 hektare, GrandLucky akan menjadi kawasan one stop shopping center yang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, mulai dari makanan ringan khas nusantara, aneka bumbu Asia hingga ragam keju dari Eropa.

“Pembangunan GrandLucky di BSD City merupakan wujud nyata optimisme kami terhadap pasar dan menjadi penanda titik balik konsumen untuk kebangkitan ritel. Lokasi BSD City dipilih karena dapat menyasar pasar premium dari kalangan warga, pekerja, dan pengunjung yang membutuhkan ragam produk untuk memenuhi gaya hidup,” ujar Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda Rudy Wirawan dalam keterangan yang sama.

GrandLucky BSD City ini akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2023. Proyek ini diharapkan dapat rampung sesuai dengan target yang telah ditentukan. Dengan begitu dapat segera menambah fasilitas yang menjadi daya tarik bagi BSD City dan memberikan keuntungan bagi penghuni serta pemilik properti.

“Proyek ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan sehari-hari para penghuni dan tentunya dapat menambah nilai investasi para pemilik properti di BSD City,” tutur Annas.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related