Resmikan Gerai Pertama, EYE SOUL Ramaikan Industri Eyewear

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
07 April 2022
marketeers article
Pasar eyewear Indonesia terus tumbuh di tengah kebutuhan terhadap kacamata berkualitas. Tidak heran, gerai-gerai optik modern pun terus bermunculan. Salah satu yang terbaru adalah EYE SOUL. Turut meramaikan industri ini, merek tersebut baru saja meresmikan gerai pertama di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.
“EYE SOUL hadir untuk merespon kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh penggunaan layar gawai. Sebab itu, kami menyediakan produk yang membantu menjaga mata dari paparan sinar radiasinya, serta untuk meningkatkan penglihatan,” tutur Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group Ausy Adeline Setiawan.
Lebih lanjut, Ausy menuturkan bahwa di samping kebutuhan untuk menunjang penglihatan yang baik. Saat ini, masyarakat juga menggunakan eyewear sebagai bagian dari gaya. Sebab itu, EYE SOUL menggabungkan kedua fungsi tersebut dan mengusung tagline Stylish Eyewear Destination’.
EYE SOUL menyediakan beragam koleksi kacamata dan aksesori. Opsi tampilan kacamata pun dapat menyesuaikan gaya serta karakter penggunanya. 
Pada pembukaan gerai pertama ini, EYE SOUL menghadirkan model kacamata tren tahun 2022 seperti oversized silhouettes yang berukuran besar, aviators dan cat-eye dengan beragam aksen yang unik, translucent frames yang transparan, shaded lenses hingga bingkai dengan warna-warna yang stylish. Koleksi-koleksi ini juga akan terus disesuaikan dengan tren setiap tahunnya.
Mendukung gaya belanja generasi muda, pelanggan yang datang langsung ke gerai EYE SOUL bergaya modern yang mengusung open concept ini dapat lebih leluasa untuk mencoba berbagai model. Namun, tentunya menyesuaikan dengan kondisi saat ini, pelanggan harus mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan dan didampingi optometris berpengalaman.
Sedangkan untuk belanja secara daring, pelanggan bisa mengakses situs ruparupa. Selain itu, menambah pengalaman belanja dan informasi dapat dilakukan dengan mengunjungi situs web resmi EYE SOUL atau instagram mereka.
Selain melakukan pemeriksaan mata, staf EYE SOUL juga akan mendalami kebutuhan dan aktivitas yang biasa dilakukan oleh pelanggan untuk memberikan rekomendasi model serta material kacamata yang sesuai dengan gaya dan karakter. Ragam material mulai dari metal hingga titanium, serta pilihan lensa dengan harga ekonomis hingga premium bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan.
Di samping itu, kepuasan belanja juga menjadi perhatian dari EYE SOUL. Sebab itu, mereka menghadirkan after sales service untuk pelanggan, mulai dari gratis case kacamata & kain pembersih serta gratis jasa pembersihan kacamata, penyesuaian bingkai, cek mata dan konsultasi, serta penggantian bantalan hidung.

Related