Lifestyle

Resso Jadi Partner Music Streaming We The Fest 2020

Gelaran konser We The Fest yang biasanya digelar meriah kini terpaksa harus dialihkan menjadi konser daring. Dalam gelaranya pada 26-27 September 2020, We The Fest 2020 menggandeng sejumlah layanan streaming musik selain kanal konser virtual utamanya di www.wethefest.com. Salah satunya Resso.

Dalam kerja samanya sebagai official music streaming partner We The Fest 2020, Resso berperan untuk menjadi host Karaoke Session bersama penyanyi Vidi Aldiano dan Reza Chandika. Kedua penyanyi ini akan bernyanyi secara interaktif dengan pengguna Resso lewat fitur karaoke yang ada di aplikasi Resso

“Karaoke Session We The Fest 2020 ini bisa menjadi obat bagi pecinta musik yang rindu berkaraoke dengan teman-teman. Untuk sekarang, karaoke daring bisa menjadi andalan karena lebih aman dan nyaman berada di rumah,” kata Christo Putra, Head of Music & Content Resso Indonesia.

Musik memang memiliki peran besar dalam keseharian. Christo mengatakan bahwa musik memberi jalan untuk melarikan diri dari perasaan tertekan atau situasi yang tidak mengenakkan. Jika pengalaman bermusik digabungkan dengan aspek sosial, akan ada harapan yang terbentuk. Inilah yang diangkat oleh Resso sebagai platform musik sosial, yaitu untuk menghubungkan pecinta musik dari seluruh Indonesia dan mengajak mereka untuk berkaraoke agar terbangun semangat dalam menghadapi tantangan pandemi.

Keterlibatan Resso dalam We The Fest 2002 juga menjadi cara platform ini untuk memperkaya konten musiknya. Pada sesi karaoke ini, siapapun yang ingin ikut serta hanya perlu memiliki aplikasi dan membuat akun Resso.

“Resso ingin terus menghadirkan pengalaman bermusik baru, seperti We The Fest 2020 yang baru kali ini digelar secara virtual,” tutup Christo.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top