Digital

Rockwell Automation Luncurkan Program Mitra Digital di Automation Fair 2019

Photo Credits: Rockwell Automation

Rockwell Automation, Inc. meluncurkan program Mitra Digital terbaru di Automation Fair 2019. Pendekatan kolaboratif dari Program Mitra Digital diklaim memungkinkan pelanggan untuk secara lebih efektif memanfaatkan Industrial Internet of Things (IIoT), sekaligus mendorong hasil pertumbuhan yang terukur untuk bisnis mereka.

Program baru ini akan diperkuat oleh kolaborasi dengan mitra baru yang diumumkan di Automation Fair termasuk Accenture, ANSYS, dan EPLAN, serta meningkatkan aliansi strategis yang sudah berjalan dengan Microsoft, dan PTC.

Melalui Program ini, para pelaku bisnis dapat berkonsultasi dengan para penasihat industri untuk membuat roadmap bagi inisiatif digital mereka. Termasuk, mempelajari bagaimana konsep industrial IoT seperti digital twin, pabrik masa depan, dan tenaga kerja yang terhubung dapat meningkatkan waktu kerja dan efisiensi mereka.

Selama masa implementasi, para pelaku bisnis akan diberikan akses ke perangkat keras, perangkat lunak, dan sistem turnkey yang terintegrasi dari para pemimpin industri yang dapat memperbaiki kinerja bisnis dengan meningkatkan aset yang telah tersedia.

“Menghubungkan semua level bisnis dengan mulus dan mengubah data mentah menjadi sebuah wawasan yang kuat dapat terjadi ketika perangkat telah terintegrasi dan data sudah distandardisasi,” kata Blake Moret, CEO dan Chairman of Rockwell Automation dalam keterangan resmi kepada Marketeers, Rabu (18/12/2019).

Menurut Moret, tidak ada vendor yang dapat melakukan ini sendirian. Perusahaan membutuhkan ekosistem mitra yang telah terbukti dengan melibatkan keahlian dan teknologi yang tepat untuk memperluas apa yang mungkin dilakukan. Selain itu, untuk meluncurkan Program Mitra Digital, Rockwell Automation juga melihat kembali beberapa pengumuman yang diluncurkan baru-baru ini, termasuk akuisisi integrator India, MESTECH.

“Membuka potensi dan produktivitas melalui inovasi yang terotomasi dan terhubung adalah apa yang kami lakukan, tetapi dengan menggabungkan teknologi dan keahlian dari berbagai pemangku kepentingan, kami dapat mempercepat proses ini untuk para pelanggan kami. Terutama, di kawasan yang sangat beragam seperti Asia Pasifik,” kata Joe Sousa, President Rockwell Automation Asia Pacific.

Joe menerangkan, mereka memiliki ambisi yang kuat untuk tahun 2020 di kawasan Asia Pasifik. “Ambisi kami memperkuat eksistensi di Asia Pasifik  pada 2020, dan akuisisi MESTECH  dapat membawa keahlian baru, menjangkau lebih banyak pelanggan, dan membuat solusi menjadi kenyataan lebih cepat lagi,” tambah Joe. 

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top