Automotive

Sambut Generasi Ketujuh Mazda, EMI Gelar Kampanye Imagination Drive Us

Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy

Mazda akan meluncurkan jajaran mobil generasi ketujuhnya di Indonesia. Untuk menyambut hal tersebut, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan brand campaign  terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Hadirnya generasi terbaru tentunya membawa banyak perbedaan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Imagination Drive Us dipilih menjadi tagline dari brand campaign ini. Selain itu, Mazda dikabarkan juga membawa beragam perubahan pada generasi ke-7 mereka terutama dalam hal desain dan teknologi.

“Model-model generasi ketujuh yang akan hadir nantinya, adalah tentang perkembangan desain dan teknologi yang dapat berdampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya,” ucap Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy di IIMS 2019 beberapa waktu lalu. 

Melalui tagline,  Imagination Drive Us, Mazda mencoba membangun konsep generasi terbarunya dengan memadukan Kodo design, Beauty by Subtraction, Skyactiv Technology dan Jinba Ittai. Rencananya Mazda akan membawa beberapa mobil generasi ketujuhnya ke Tanah Air.

Sayangnya, belum ada kejelasan mengenai kapan peluncuran produk-produk Mazda generasi ketujuh ini. Namun bisa dipastikan Mazda generasi ketujuh akan hadir sebentar lagi.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X








To Top