Sambut Liburan Musim Panas, Vietjet Promo Harga Rp 1 Juta Semua Penerbangan

marketeers article
Sambut Liburan Musim Panas, Vietjet Promo Harga Rp 1 Juta. (Vietjet)

Vietjet menawarkan berbagai promo menarik dengan harga mulai dari Rp 1 juta untuk semua penerbangan dalam menyambut liburan musim panas. Maskapai asal Vietnam ini meluncurkan berbagai potongan harga tiket dan hadiah menarik setiap harinya, memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk menjelajahi destinasi favorit dengan biaya terjangkau.

Anggota program loyalitas Vietjet, Vietjet SkyJoy, yang memesan tiket penerbangan antara 10 Mei dan 7 Agustus 2024, berkesempatan memenangkan hadiah langsung. Hadiah harian dan bulanan yang ditawarkan memiliki total nilai hingga VND6 miliar (sekitar Rp 3,78 miliar).

Penumpang beruntung dapat memenangkan eVoucher Vietjet atau paket peningkatan loyalitas Gold Sky+, serta hadiah dari lebih dari 250 merek terkemuka, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Penumpang dapat membeli tiket kelas ekonomi dengan harga mulai dari Rp 1 juta (termasuk pajak dan biaya). 

Tiket ini bisa dipesan melalui situs www.vietjetair.com atau aplikasi mobile VietjetAir, dan berlaku untuk semua penerbangan domestik dan internasional antara 1 September dan 31 Desember 2024, kecuali hari libur.

BACA JUGA: Irak vs Vietnam 3-2, Akhiri Penampilan Impresif Grup D Piala Asia 2023

Penumpang yang membeli tiket kelas bisnis dapat menikmati potongan harga hingga 30% dengan kode BUSUMMER30. Diskon ini berlaku untuk rute domestik maupun internasional dan tersedia melalui semua saluran penjualan tiket Vietjet. 

Promo ini berlaku untuk penerbangan yang dilakukan antara 1 Juni dan 30 Juni 2024. Sekadar informasi, ibukota Vietnam, Hanoi, baru-baru ini meraih penghargaan sebagai World’s Best Food Destination dalam ajang TripAdvisor Travelers’ Choice Best of the Best. 

Penghargaan ini berdasarkan ulasan dan opini dari anggota komunitas selama 12 bulan terakhir. Hanoi dikenal dengan kekayaan kulinernya, termasuk pho, bun cha (daging babi panggang dengan bihun), dan banh mi (roti baguette). Selain itu, ada juga kopi telur, cha ca la vong (ikan bakar arang), dan bun dau mam tom (bihun dengan tahu goreng dan terasi).

Wisatawan Indonesia yang ingin menikmati kuliner khas Vietnam atau menjelajahi destinasi baru dengan Vietjet dapat memanfaatkan berbagai potongan harga dan hadiah menarik ini. Vietjet mengoperasikan armada modern dan ramah lingkungan, serta didukung oleh awak kabin profesional. 

Saat ini, Vietjet mengoperasikan rute langsung yang menghubungkan Jakarta dan Bali dengan Hanoi dan Ho Chi Minh City.

BACA JUGA: RI Rayu Vietnam Kerja Sama Kembangkan Kendaraan Listrik

Dengan 168 rute domestik dan internasional, Vietjet memudahkan perjalanan antar negara menjadi lebih mudah dan terjangkau. Wisatawan Indonesia dapat memulai perjalanan hemat biaya sekaligus merajut kembali hubungan dengan keluarga dan sahabat. 

Inilah saat yang tepat untuk menjelajahi destinasi terbaik di Vietnam, India, Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, dan kota-kota wisata lainnya, serta menikmati festival musim panas dan pertunjukan budaya.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related