Finance

Sambut Momentum Pertumbuhan, Adira Finance Gelar AVE 2021

Optimisme para pemain di industri pembiayaan mulai terlihat. Berbagai program promosi dan pemasaran mulai digelar untuk menyambut momentum recovery. Bersamaan dengan perayaan Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia, Adira Finance menggelar Adira Virtual Expo (AVE) 2021.

AVE 2021 menjadi salah satu inovasi digital Adira Finance untuk beradaptasi pada tantangan bisnis di tengah pandemi COVID-19. Pada gelaran ini, Adira Finance menggelar pameran multiproduk dengan konsep virtual 3D.

“Adira Finance selalu optimistis melihat bisnis harus terus berjalan agar perekonomian bangsa dapat selalu melaju.AVE 2021 hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam memenuhi kebutuhannya,” kata Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Mengusung tema seamless customer experience, pengunjung akan merasakan pengalaman yang nyaman dalam menelusuri AVE 2021. Konsumen bisa langsung mendapatkan  informasi mengenai beragam produk portofolio Adira Finance, baik otomotif maupun nonotomotif, dari berbagai mitra dealer terpercaya, brand agen pemegang merek (APM) ternama, dan produk asuransi pilihan yang berpartisipasi, termasuk informasi paket kredit yang ditawarkan.

“Para pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur live chat untuk bertanya kepada dealer, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform. Konsep virtual dibuat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan, di tengah kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas sosial masyarakat secara fisik demi menanggulangi pandemi,” tambah Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Tahun ini, AVE  tampilan yang lebih segar dan menarik akan berlangsung dari tanggal 19 Agustus-19 September 2021 dan bisa diakses secara nasional selama 24 jam. Pengunjung dapat mencari berbagai macam produk dengan penawaran menarik seperti bunga ringan mulai 0,5%, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75%, bonus sampai dengan 2,5 juta adirapoin, serta bonus asuransi.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan, menambahkan, alasan utama AVE kembali digelar tahun ini karena ingin memberikan kemudahan kepada calon pelanggan. Selain itu, AVE 2021 juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan pada program Adira Finance SALEbration, yang digelar untuk memeriahkan perayaan HUT ke-31 Adira Finance.

“Kami melihat antusiasme tinggi pengunjung pada AVE 2020 lalu yang didatangi lebih dari dari 250 ribu pengunjung,” katanya.

MARKETEERS X








To Top