Consumer Goods

Sambut New Normal, L’Oréal dan Lazada Gelar Beauty Online Marathon

Photo Credits: 123rf

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah perlahan akan berakhir, dan kehidupan the new normal segera dimulai. Memanfaatkan momentum ini, L’Oréal bersama Lazada menggelar Beauty Online Marathon berkonsep Back to Beauty.

L’Oréal ingin mengakomodir kebutuhan konsumen untuk bersiap menyambut the new normal dengan melakukan perawatan kulit di rumah dan make-up look walaupun menggunakan masker.

Digelar selama 3-5 Juni 2020 di Lazada, Beauty Online Marathon ini terdiri dari beragam kegiatan. Mulai dari, live streaminggames, beauty augmented reality, dan promo flash-sale. Bentuk promosi yang ditawarkan, meliputi Buy One, Get One dari deretan best seller produk brand L’Oréal Paris, Maybelline, Garnier, and NYX Professional Makeup.

“Dengan memanfaatkan teknologi Lazada, seperti LazLive dapat membantu kami terkoneksi dengan konsumen secara daring. Selama kampanye Back to Beauty ini, kami akan menampilkan livestream tutorial dan inspirasi tampilan yang kreatif untuk membantu semua orang mengekspresikan diri mereka secara bebas dan kreatif tanpa peduli apakah mereka ada di rumah atau diluar.” kata Karan Kansal, Direktur L’Oréal Consumer Division e-Commerce di APAC dalam keterangan tertulis yang diterima Marketeers, Selasa (02/06/2020).

Kerja sama L’Oréal dan Lazada telah terjalin sejak 2015. Kini, kedua brand tersebut sepakat untuk meningkatkan telecommuting secara masal, termasuk menerapkan teknologi dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen.

L’Oréal sendiri sejak beberapa tahun terakhir terlihat aktif dalam mengembangkan teknologi di bidang kecantikan untuk meningkatkan customer experience. L’Oréal menghadirkan berbagai inovasi berbasis Augmented RealityModiface, dan Perso. 

“Lazada adalah mitra e-commerce pertama kami di Asia Tenggara dan kami memperkenalkan pengalaman teknologi kecantikan terbaru seperti Augmented Reality Virtual Try-On untuk seluruh konsumen kami,” kata Kansal.

Melanjutkan kerja sama ini dikatakan Kansal merupakan hal yang harus dilakukan guna meningkatkan keterlibatan konsumen dan memastikan konsumen dapat terus membeli produk favorit melalui saluran yang aman dan nyaman.

MARKETEERS X








To Top