Digital

Sambut Tahun Baru,GoPay Rilis Lagu Bersama Diskoria dan Joe Taslim

Momentum tahun baru biasa dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai ajang refleksi sekaligus menyusun harapan-harapan untuk tahun berikutnya. Terinspirasi dari gerakan #2021Wishes yang ramai di media sosial, GoPay menggandeng Diskoria, Fathia Izzati, dan Joe Taslim merilis lagu dan video berjudul Simfoni Rindu. Lagu ini menjadi cara GoPay menyambut tahun 2021.

“Kolaborasi ini juga menjadi apresiasi kepada masyarakat Indoneisa yang telah melewati tantangan sepanjang tahun 2021, sekaligus meramaikan kampanye #2021Wishes dengan mengirimkan saldo GoPay kepada teman dan kerabat. Di tengah pandemi yang masih melanda, harapan-harapan baik untuk tahun 2021 menjadi angin segar yang memberikan semangat baru,” kata Fibriyani Elastria, Head of Marketing GoPay.

Bersamaan dengan peluncuran lagu Simfoni Rindu, GoPay mengumpulkan harapan penggunanya untuk tahun 2021. Sebagian besar pengguna GoPay berharap dapat melakukan rencana-rencana yang sempat tertunda, terutama travelling. Selain itu, mereka juga berharap bisa mendapatkan pekerjaan impian di tahun ini.

“Harapan-harapan ini kami rangkum menjadi Simfoni Rindu yang mewakili curahan hati banyak orang selama pandemi. Dari harapan-harapan ini, kami melihat banyak sekali hal yang dirindukan yang tidak bisa dilakukan selama pandemi. Harapannya saat mendengarkan lagu ini, masyarakat merada diapresiasi sudah bisa bertahan dan siap menyambut tahun 2021 yang lebih baik,” kata Merdi Simanjuntak, anggota Diskoria sekaligus penulis lagi Simfoni Rindu.

Lebih lanjut, strategi GoPay dengan menggandeng musisi-musisi serta artis yang tengah naik daun selama tahun 2020 memiliki arti sendiri. Bersama Diskoria, Fathia Izzati, dan Joe Taslim, Fibri berharap akan semakin banyak orang yang mendengarkan lagu ini sehingga pesan positifnya akan memberikan dampak yang besar.

“Selain lagu, kami juga akan mengonversi jumlah #2021Wishes yang telah terkumpul menjadi donasi. Jumlah ini dikalikan Rp 20.021 dan telah terkumpul Rp 140 juta untuk didonasikan menjadi gawai guna mendukung Pembelajaran Jarak Jauh di platform Kitabisa.com,” tutup Fibri.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top