Digital

Samsung Lifestyle TV Bawa Kualitas Gambar dan Personalisasi Canggih

Samsung Lifestyle TV
SUMBER: SAMSUNG - The Serif

Samsung Electronics memperkenalkan sejumlah produk di Consumer Electronics Show 2022. Kali ini mereka membawa sejumlah perangkat elektronik yang berhubungan dengan visual mulai dari MICRO LED, Neo QLED, hingga Lifestyle TV.

Jajaran produk ini membawa visi perusahaan yaitu Screen Everywhere, Screens for All. Tidak hanya menyediakan teknologi terbaru yang membuat gambar menjadi lebih hidup, Samsung juga memastikan pengguna mendapatkan pengalaman terbaik lewat personalisasi canggih.

Dari lini Lifestyle TV, Samsung memadukan desain dan teknologi yang memastikan produk ini mendukung gaya hidup para pengguna. Samsung memperkenalkan The Frame, The Sero, dan The Serif. Ketiganya memiliki matte display baru yang antisilau, antipantulan, dan juga tidak akan menyimpan sidik jari ketika tersentuh.

Dengan ketiga produk tersebut, Samsung menawarkan pengalaman menonton menyenangkan dan nyaman. Matte display di Samsung Lifestyle TV 2022 ini juga telah mendapatkan tiga verifikasi dari Underwriter Laboratories yaitu Reflection Glare Free, Discomfort Glare Free, dan Disability Glare Free.

The Frame

Lifestyle TV ini menawarkan pengalaman visual bak menikmati karya seni dengan hasil paling realistis di luar museum. Ini berkat teknologi panel antisilau dan rendah pantulan dari matte display yang ada. 

Matte display yang menghindarkan sidik jari dan noda ini juga memungkinkan pengguna menikmati karya seni dengan kondisi sempurna. The Frame hadir dengan berbagai variasi ukuran mulai dari 32 inci hingga 85 inci.

The Serif

Produk ini hadir juga dengan matte finish pada bodi TV supaya dapat tergabung dengan mulus bersama matte display. The Serif mendapatkan upgarde desain yang iconic sehingga tampil dengan nuansa yang paling premium.

Pelanggan kini bisa mendapatkan The Serif dengan opsi ukuran 65 inci. Jadi, varian ukuran pun bertambah mulai dari 43 inci sampao 65 inci.

The Sero

Lifestyle TV besutan Samsung ini menawarkan pengalaman nonton masih dengan matte display namun istimewanya dengan mode vertikal dan horizontal Fungsi multi view ini memberikan kemampuan multitasking ke level yang berbeda.

Samsung Lifestyle TV

Sehingga, pengguna dapat secara bersamaan melihat konten yang berbeda di bagian atas dan bawah layar atau mencari informasi tertentu secara online sembari menonton.

The Latest

To Top