Technology

Samsung Luncurkan Ponsel Entry Level Terbaru

SUMBER: SAMSUNG

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru Samsung Galaxy M Series, yaitu Galaxy M11. Ponsel entry-level ini menawarkan kapasitas baterai yang besar, peforma yang kuat, serta kecanggihan dari triple camera.

“Samsung melengkapi keluarga Galaxy M Series dengan menghadirkan Galaxy M11 dengan baterai dan peforma kuat agar dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal dari sebuah smartphone,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy M11 dilengkapi dengan kombinasi baterai berkekuatan 5.000mAh dan ditenagai oleh prosesor Snapdragaon 450 yang dapat menunjang produktivitas hingga kebutuhan hiburan para penggunanya. Baterai dari Galaxy M11 diklaim dapat bertahan seharian dan didukung dengan pengisian daya cepat (fast charging) 15W.

Dari sisi memori, Galaxy M11 hadir dengan kapasitas ROM 3GB dengan memori internal 32GB yang bisa ditambah melalui slim slot memory card eksternal hingga 512GB.

Salah satu fitur yang diunggulkan dari smartphone ini adalah triple camera dengan lensa utama 13 MP yang dapat menangkap gambar dengan tajam dan jernih meski dalam kondisi cahaya mini. Lensa Ultra Wide 115 derajat sebesar 5 MP untuk tangkapan gambar luas seperti pandangan mata.

Lensa dengan kedalaman 2 MP berfungsi untuk mendapatkan hasil foto bokeh yang kamerea depan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Sedangkan untuk sebesar 8 MP berkemampuan live focus yang juga dapat menghasilkan efek bokeh.

Sementara itu, dari segi tampilan, Galaxy M11 hadir dengan layar luas Infinity-O 6,4 inci, serta menggunakan display HD+ TFT sebesar 1080×2340.

Dibanderol dengan harga Rp 2, 09 juta Galaxy M11 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru metalik serta didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted).

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top