Technology

Samsung Pasarkan Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Besar

Sumber: Samsung

Samsung terus-terusan mengeluarkan rangkaian produk baru. Setelah mengeluarkan Samsung Galaxy S20 FE, Samsung kembali mengenalkan inovasi baru dari rangkaian Galaxy. Kali ini, mengusung kapasitas baterai besar hingga 7.000 mAh, Samsung Galaxy M51.

Samsung Galaxy M51 ditargetkan untuk pasar pengguna smartphone entry-level hingga mid-level dengan kisaran harga mulai Rp 5,5 juta. Smartphone ini juga menawarkan prosesor Snapdragon 730G yang diklaim mampu melakukan multi-tasking.

Meskipun ditargetkan untuk entry-level, Samsung tetap menyematkan wired powershare sehingga bisa membagi daya dengan smartphone lain. Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, hal ini didorong dengan gaya hidup yang semakin mobile.

“Fitur-fitur di sini dalam Samsung Galaxy M51 dihadirkan untuk memberikan smartphone yang memiliki performa baik dan ketahanan yang besar. Apalagi dengan aktivitas hiburan dan produktivitas yang semakin bergantung pada gawai,” kata Irfan.

Disamping tenaga dan ketahanan, Samsung juga menyisipkan fitur quad camera 64 MP, 12 MP dan 5M untuk kamera belakang. Smartphone ini juga hadir dengan desain yang elegan dalam dua warna, hitam dan putih dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci Infinity O-display. Juga kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan 128 GB.

“Dengan kapasitas baterai ini juga, Galaxy M51 bis digunakan aktif hingga 34 jam untuk menonton atau 182 jam unutk mendengarkan musik. Untuk berkomunikasi terutama telepon, bisa tahan hingga 64 jam,” tambah Irfan.

Produk baru ini baru dipasarkan secara pre-order hingga Senin (12/10/2020). Samsung kembali menawarkan promosi produk tambahan sebagai strategi pemasarannya. Yaitu dengan memberikan langsung Galaxy Buds+ secara langsung kepada pembeli di brand commerce Samsung.com.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top