SASA Ajak Anak Muda Atasi Insecurity Lewat Campaign Terbaru

marketeers article
SASA Ajak Anak Muda Atasi Insecurity Lewat Campaign Terbaru. (SASA)

PT Sasa Inti (SASA) meluncurkan campaign baru bertajuk “We are MSG, Micin Self-Approved Generation Be You Be Confident”. Campaign ini dikemas dalam bentuk video berdurasi satu menit yang menampilkan berbagai sosok anak muda dengan latar belakang dan permasalahan yang berbeda-beda, termasuk masalah insecurity.

Fokus dari kampanye ini adalah #BeYouBeConfident, yang menekankan bahwa pengakuan diri sendiri dapat meningkatkan rasa percaya diri di kalangan anak muda. Kampanye ini mengajak generasi muda untuk tidak sibuk mencari validasi dan pengakuan dari orang lain, melainkan membuktikan kemampuan terbaik mereka sehingga orang lain akan mengakui kapasitas mereka secara alami.

Insecurity kini menjadi tantangan besar bagi banyak individu. Perasaan ragu, cemas, khawatir, dan kurang percaya diri sering kali menghantui pikiran.

Banyak yang mengira bahwa mereka membutuhkan pengakuan dari orang lain untuk mengatasi perasaan insecure ini.

BACA JUGA: Infinix X Janji Jiwa Bangun Community Touchpoint bagi Anak Muda

Misalnya, merasa terlalu tinggi atau pendek, terlalu tua atau muda, rambut terlalu ikal atau lurus, semuanya berujung pada apa kata orang lain. Keinginan untuk mendapatkan pengakuan melalui like di media sosial atau pujian dari orang lain menjadi sangat dominan.

“Saatnya menerima diri kita apa adanya. Tidak perlu insecure dan mencari persetujuan orang lain. Jangan biarkan rasa insecure memengaruhimu. Be you be confident!” kata Albert Dinata, Marketing Director Consumer Acquisition & Retention di SASA dalam laporannya, Selasa (21/5/2024).

Saat ini, banyak individu merasa tidak percaya diri dengan pencapaian atau prestasi mereka dan sering kali membandingkan diri mereka dengan orang lain. Hal ini dapat berdampak negatif pada kesehatan mental dan rasa percaya diri mereka. 

Terkadang, mereka merasa eksistensi diri hanya bisa didapatkan melalui pengakuan orang lain. Namun, kenyataannya, tanpa pengakuan dari orang lain dan patokan standar apa pun, setiap orang bebas melakukan apa yang mereka inginkan. 

Inilah alasan SASA mendukung anak muda untuk tetap percaya diri melalui kampanye #BeYouBeConfident.

BACA JUGA: Cap Panda: Anak Muda Senang Minuman Ready to Drink dengan Topping

Tanpa harus mencari pengakuan dari orang lain, siapa pun dapat bersinar dan mencapai impian mereka. Dengan kampanye ini, SASA tidak hanya berusaha mengatasi insecurity di kalangan anak muda, tetapi juga mendorong mereka untuk menjadi lebih percaya diri dan mandiri.

Dukungan ini menunjukkan komitmen SASA dalam memberdayakan generasi muda Indonesia untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related