Sasar Ibu-ibu Muda, Dulux Kampanyekan #IndonesiaPakaiCatylac

marketeers article
Sasar Ibu-ibu Muda, Dulux Kampanyekan #IndonesiaPakaiCatylac. (Marketeers/Vedhit)

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) sebagai produsen cat Dulux meluncurkan kampanye #IndonesiaPakaiCatylac. Kampanye ini fokus pada strategi bisnis dalam menjangkau konsumen Indonesia khususnya market ibu-ibu muda.

Kampanye ini bertujuan untuk menawarkan solusi cat dinding yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia, dengan menekankan kualitas, pilihan warna yang menarik, harga terjangkau, serta manfaat tambahan seperti kemudahan pembersihan dan perlindungan antibakteri, antijamur, dan antilumut.

Melalui pendekatan ini, perusahaan berupaya memahami pentingnya keluarga sebagai sumber dukungan dan kehangatan, serta menciptakan lingkungan hunian yang sehat dan nyaman bagi konsumen. Menurut Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing ICI Paints Indonesia memilih cat dinding yang tepat merupakan langkah penting dalam menciptakan suasana rumah yang hangat dan menyenangkan bagi keluarga.

BACA JUGA: Rekor, Indonesia Catat Kunjungan Wisatawan Asing Tertinggi dalam 4 Tahun

“Dalam konteks bisnis, pemilihan produk seperti Dulux Catylac tidak hanya mempertimbangkan aspek estetika, tetapi juga manfaat tambahan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Dengan demikian, kami berusaha memberikan solusi yang holistik dan sesuai dengan tren pasar,” kata Ayu di Harum Manis Restaurant Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Ayu juga menekankan pentingnya penggunaan cat dinding yang aman dan berkualitas untuk menciptakan lingkungan hunian yang sehat dan menginspirasi bagi keluarga.

“Dengan adanya fitur-fitur seperti kemudahan pembersihan dan perlindungan anti bakteri, anti jamur, serta anti lumut, Dulux Catylac diharapkan dapat memberikan ketenangan hati bagi konsumen dalam menjaga kesehatan lingkungan rumah konsumen,” ujar Ayu.

Peluncuran #IndonesiaPakaiCatylac juga dihadiri oleh Arumi Bachsin, seorang mom-fluencer dan figur publik yang peduli terhadap kenyamanan dan kesehatan keluarga.

BACA JUGA: MPMX Catatkan Pendapatan Bersih Rp 3,9 Triliun di Q1 2024

“Pengalaman saya sebagai seorang ibu yang aktif dengan tiga anak, penting memilih cat yang tepat dengan fitur-fitur seperti kemudahan pembersihan dengan harga yang terjangkau,” ujar Arumi.

Selain itu, Dulux juga memperkenalkan jingle baru berjudul Indonesia Pakai Catylac. Dulux berusaha untuk memperkuat brand awareness dan mengaitkan merek dengan semangat positif.

Sekadar informasi, sejak tahun 1792, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia telah menyediakan produk cat dan pelapis yang inovatif untuk mewarnai kehidupan dan memberikan perlindungan terbaik bagi konsumen.

“Kami memiliki portofolio merek terkemuka termasuk Dulux, International, Sikkens, dan Interpon yang dipercaya oleh pelanggan di seluruh dunia. Kami hadir di lebih dari 150 negara dan menggunakan keahlian kami untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik. Kami yakin bahwa setiap permukaan adalah peluang,” tuturnya.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related