Sebelum Jadi Member Running Man, Kang Hoon Bintangi 3 Drakor Ini

marketeers article
Kang Hoon (Foto: Instagram)

Kang Hoon resmi menjadi member sementara Running Man. Ia akan bergabung dengan Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan sebagai pengganti Jeon So Min yang sudah mundur dari variety show tersebut sejak Oktober 2023.

Episode perdana yang menampilkan sang aktor sebagai anggota interim itu bakal ditayangkan pada Minggu (26/5/2024). Meski begitu, ini akan menjadi penampilan Kang Hoon yang keenam dalam Running Man.

Sejak pertama kali tampil, aktor berusia 32 tahun itu berhasil mengesankan para member, tim produksi, dan penonton melalui respons guyonan member lainnya. Ditambah lagi, pembawaan yang kikuk dan ceroboh membuatnya semakin disukai penggemar.

BACA JUGA: Melihat Sosok Calon Suami Ailee dalam 5 Drama Korea Ini

Meski penampilannya di Running Man sempat terlihat kikuk, tidak demikian saat membintangi serial. Bagi Anda yang ingin melihat perbedaan sosok Kang Hoon saat berakting dan menjadi host variety show, berikut rekomendasi drama Korea yang dibintanginya:

The Red Sleeve

The Red Sleeve menjadi drama yang melambungkan nama Kang Hoon. Ia berperan sebagai Heong Deok Ro, yang merupakan guru dari putra mahkota Lee San yang diperankan oleh Lee Jun Ho.

Adapun kisahnya mengikuti Putra Mahkota Lee San menginginkan seorang dayang bernama Sung Deok Im untuk menjadi selirnya sesaat setelah dinobatkan menjadi Raja Jeongjo. Tetapi, permintaan itu ditolak oleh Sung Deok Im.

Little Women

Little Women mengikuti kisah tiga saudara perempuan yang terlibat dalam sebuah kasus yang membuat mereka melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan. Dalam drama ini, Kang Hoon berperan sebagai Ha Jong Ho. 

BACA JUGA: Drakor Lim Ji Yeon, Pacar Lee Do Hyun yang Disebut di Baeksang Award

Ha Jong Ho merupakan rekan sekaligus teman masa kecil Oh In Kyung, salah satu dari tiga bersaudara yang tengah menghadapi kasus tersebut. Ia selalu berusaha melindungi In Kyung dan selalu berada di sisinya.

A Time Called You

A Time Called You mengikuti kisah Han Jun Hee yang bereinkarnasi menjadi seorang siswi bernama Nam Si Heon usai kekasihnya, Goo Yeon Jun, meninggal. Di kehidupan barunya itu, ia bertemu dengan seorang lelaki yang begitu mirip dengan mendiang kekasihnya.

Adapun Kang Hoon memerankan tokoh Jung In Gyu, yang merupakan sahabat Nam Si Heon. Ia ternyata menyimpan rasa suka terhadap temannya itu sehingga akan memicu cinta segitiga di antara mereka.

Itulah beberapa drama Korea yang dibintangi Kang Hoon, yang baru-baru ini menjadi member sementara Running Man. Tertarik menonton salah satunya?

Related