Selain Agak Laen, 3 Film Produksi Imajinari yang Tayang di Netflix

marketeers article
Agak Laen, salah satu film Imajinari yang tayang di Netflix. (Sumber: Netflix)

Film komedi Agak Laen dari sutradara Muhadkly Acho telah resmi tayang di Netflix pada 31 Mei 2024. Penayangan film ini menambah deretan karya produksi Imajinari yang ditayangkan di platform OTT tersebut.

Agak Laen sendiri menjadi salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa yang disaksikan oleh lebih dari 9,1 juta penonton dalam waktu 98 hari.

“Dengan tayangnya Agak Laen di Netflix, saya berharap film ini bisa menjangkau teman-teman di seluruh Indonesia, terutama yang tidak memiliki gedung bioskop di dekat tempat tinggal mereka. Di luar itu, saya juga sangat excited membayangkan film ini bisa menjangkau penonton di berbagai belahan dunia,” ujar Ernest.

Selain Agak Laen, berikut ini deretan film produksi Imajinari yang tayang di Netflix:

BACA JUGA Netflix Rilis Trailer Nightmares and Daydreams, Karya Terbaru Joko Anwar

1. Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Jatuh Cinta Seperti di Film-film adalah salah satu karya terbaik dari Yandy Laurens. Sebelumnya, Yandy Laurens sempat menggarap Keluarga Cemara (2019).

Film yang mengusung tema hitam putih ini, dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, di antaranya Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Dion Wiyoko, hingga Sheila Dara.

Plot utama dari Jatuh Cinta Seperti di Film-film, menceritakan tentang seorang penulis skenario film ternama, yang memilih untuk menjadikan kisah asmaranya dengan seorang wanita yang dia cintai, ke dalam film.

Namun sayang, pengadaptasian ini dilakukan tanpa sepengetahuan perempuan, sehingga menimbulkan permasalahan dan konflik rumit.

2. Ngeri-Ngeri Sedap 

Film bergenre drama komedi keluarga ini juga telah ditayangkan di platform streaming Netflix. Film garapan Bene Dion Rajagukguk ini dibintangi Arswendy Beningswara, Tika Panggabean, hingga Gita Bhebhita Butar-butar.

Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan tentang sepasang suami-istri yang rindu dengan anak-anaknya yang telah cukup jauh merantau. Sulit untuk bertemu, mereka berdua membuat skenario khusus, bahwa akan bercerai dan meminta anak-anaknya untuk pulang kampung. 

Alih-alih menghadirkan solusi, keputusan ini malah membuat konflik yang lebih besar.

BACA JUGA Monster Tayang di Netflix 16 Mei, Film Thriller Indonesia Tanpa Dialog

3. Agak Laen

Terbaru, Agak Laen menambah daftar film hasil produksi Imajinari yang diputar di Netflix. Film ini dibintangi oleh Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, dan Boris Bokir.

Film ini mengisahkan tentang empat pekerja rumah hantu di sebuah pasar malam. Diceritakan mereka bertugas menjadi hantu yang menakuti-nakuti pengunjung walau pada kenyataannya upaya mereka kurang berhasil.

Keempat sahabat ini pun mencari cara-cara baru untuk menjalankan tugasnya, namun ternyata berbagai masalah muncul setelah mereka bertindak terlalu jauh.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related