Finance

Selama Lebaran Danamon Siapkan Uang Tunai Hingga Rp 2 Trilun

Selama masa Lebaran, baik itu menjelang dan setelahnya, penarikan uang akan meningkat drastis. Mengantisipasi hal tersebut, Danamon telah menyiapkan dana tunai senilai Rp 2 triliun. Dana ini tersedia melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari tanggal 4 hingga 8 Juli 2016 di seluruh Indonesia.

“Danamon berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam kesediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan jaringan elektronik seperti ATM dan mesin setor tunai,” kata Operations Head PT Bank Danamon Indonesia, Tbk., Antony Kurniawan.

Ia menambahkan dalam momen liburan, transaksi perbankan melalui Danamon menjadi sangat mudah dan bebas dilakukan kapan saja. Hal ini didukung oleh rangkaian layanan perbankan digital Danamon yang terdiri dari Danamon Online Banking, aplikasi mobile banking D-Mobile dan SMS Banking.

Sedangkan kegiatan operasional cabang Danamon akan tutup pada Libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 6 dan 7 Juli 2016 dan pada cuti bersama tanggal 5 dan 8 Juli 2016. Sementara pada Senin, 4 Juli 2016 sebanyak 524 kantor cabang Danamon konvensional, termasuk 14 cabang Danamon Syariah, akan tetap buka untuk melayani transaksi perbankan nasabah.

Pada Sabtu dan Minggu tanggal 9 dan 10 Juli 2016, Danamon tetap menghadirkan layanan Weekend Banking. Pada Sabtu ada 13 cabang dan Minggu terdapat 6 cabang yang beroperasi. Pada tanggal 4 Juli 2016, 9 cabang Danamon konvensional yang implant dalam unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) akan buka dan melayani transaksi perbankan. Sedangkan 740 unit DSP akan tutup pada tanggal 4 Juli sampai dengan 8 Juli 2016 dan akan kembali beroperasi pada tanggal 11 Juli 2016.

“Dalam kesempatan ini, Danamon mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Antony.

MARKETEERS X








To Top