Digital

Selama Sebulan, Limit Transaksi Harian di KlikBCA Bisa Sampai Rp 500 Juta

PT Bank Central Asia (Tbk)

Pemerintah telah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di berbagai wilayah. Sehingga, berbagai sektor usaha harus menerapkan work from home penuh bagi para pekerja. Di sisi lain, transaksi bisnis dan perdangangan harus tetap berlangsung.

Hal ini mendorong PT Bank Central Asia (Tbk) melakukan pembaruan pada layanan KlikBCA Individu (KBI) untuk memberikan kepuasan nasabah dalam bertransaksi. Per  tanggal 2 Juli 2021, batas  harian transfer  KBI mencapai Rp 500 juta untuk tiap user ID. Sebelumnya, batas harian transfer nasabah hanya sebesar Rp 250 juta. Pembaharuan layanan ini akan berlaku selama 1 bulan, dari 2 Juli hingga 2 Agustus 2021.

“BCA terus mendengar kebutuhan nasabah yang semakin tinggi dalam bertransaksi secara digital. Diharapkan kenaikan batas transfer ini  dapat membantu produktivitas dalam melakukan transaksi perbankan,” papar Hera F. Haryn, Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA dalam siaran pers, Sabtu, (03/07/2021).

Hera menambahkan layanan digital KlikBCA dapat diakses melalui gawai seperti PC dan smartphone. Sehingga,  memudahkan nasabah agar tidak perlu lagi pergi ke ATM atau kantor cabang. Apalagi, di KlikBCA tersedia berbagai fitur transaksi, seperti melakukan blokir kartu ATM, membuka rekening, membeli produk investasi, melihat e-statement hingga 2 tahun serta transfer dengan nominal besar. 

“Selain itu, layanan KlikBCA juga sudah dilengkapi KeyBCA dengan sistem keamanan berlapis untuk menjamin keamanan dan kerahasiaan data serta transaksi yang telah dilakukan,” tutup Hera.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top