Selama Sepekan, Hyundai Resmikan Lima Showroom di Jabodetabek

profile photo reporter Medikantyo Adhikresna
MedikantyoAdhikresna
31 Januari 2022
marketeers article
PT Hyundai Motors Indonesia meresmikan lima buah showroom dalam rentang waktu sepekan di wilayah Jabodetabek. Kegiatan tersebut menjadi cara Hyundai Motors Indonesia bersama para mitra kerja sama strategisnya dalam meningkatkan akses produk dan layanan penyediaan kendaraan bagi pelanggan di area sekitar Ibu Kota.
Lima lokasi showroom yang diresmikan Hyundai Motors Indonesia dalam sepekan kemarin adalah Supermall Karawaci, AEON Mall Sentul City, AEON Mall Jakarta Garden City, Mampamg, dan Pondok Gede. Lokasi tersebut dipilih oleh Hyundai Motors Indonesia serta para mitra, untuk mendekatkan diri dengan calon konsumen dalam memperkenalkan lini kendaraan barunya.
“Kami sangat senang dan mengapresiasi komitmen dari mira kami untuk bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan saat menemukan mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhannya. Tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik, untuk produk maupun layanan yang melebihi ekspektasi pelaggan Hyundai,” kata Presiden Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, dalam keterangan resminya, Senin (31/1/2022).
Strategi menempatkan tiga dari lima showroom dalam pusat perbelanjaan selama sepekan terakhir oleh Hyundai, memiliki tujuan khusus. Mereka ingin menyediakan layanan dalam satu tempat untuk mendekati calon pelanggan, yang ingin mengenal lebih jauh berbagai lini produk kendaraan dari produsen asal Korea Selatan itu. 
Tiga dari lima showroom Hyundai yang diresmikan sepekan lalu tersebut, juga menjadi titik layanan bagi  pemilik kendaraan Hyundai, yang tengah menghabiskan waktu di area pusat perbelanjaan tersebut. Misalnya, dalam Hyundai City Store AEON Mall Sentul City terdapat coffee shop dan fasilitas pengisian mobil listrik bagi pelanggan maupun pengunjung yang datang.
“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami. Melalui dealer resmi Hyundai dengan lokasi yang lebih dekat dari tempat tinggal pelanggan, kami ingin memuhi kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra kami yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaan kepada brand Hyundai,” kata SungJong Ha menambahkan.
Fasilitas pengisian daya mobil listrik juga disediakan oleh Hyundai Motors Indonesia pada showroom baru mereka di Mampang, Jakarta Selatan. Sementara, untuk para pelanggan Hyundai di Pondok Gede akan dipastikan mendapat dukungan penuh dari teknisi profesional yang sudah tersertifikasi langsung dari pihak pabrikan asal Korea Selatan itu.
 
Editor: Eko Adiwaluyo

Related