Automotive

Semakin Elegan, New Audi A5 dan Audi A5 Coupe Resmi Meluncur

Para pecinta merek mobil Audi mendapat pilihan produk baru. Audi resmi menghadirkan New Audi A5 dan New Audi A5 Coupe di pasar Indonesia. Keduanya menawarkan desain menarik dan performa tangguh.

Dua varian mobil ini menggunakan mesin 2.0 Liter TFSI yang kuat dan tingkat efisiensi bahan bakar yang semakin baik. Untuk menunjang performa hebat tersebut, Audi juga menawarkan sistem penggerak keempat roda khas Audi, quattro, bersama dengan sistem penggerak roda depan yang efisien.

“Kehadiran produk baru ini untuk terus memperkuat eksistensi Audi di tengah industri otomotif Tanah Air. Kali ini, kami memperkenalkan New Audi A5 yang mengusung teknologi terkini untuk memberikan kepuasan bagi pecinta Audi di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain baru yang lebih atraktif, sporty sekaligus tetap elegan. Mengusung mesin bertenaga juga efisien dengan teknologi TFSI dan sistem penggerak quattro,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur & CEO, PT Garuda Mataram Motor.

Sejak generasi pertamanya tahun 2007, Audi A5 telah membawa nilai sporty dan garis bodi yang harmonis. Pada generasi kedua pada tahun 2016, ditambahkan aksen-aksen baru yang membuatnya semakin tajam.

Kini, Audi telah merevisi desain eksterior secara signifikan, terutama di bagian depan yang menampilkan kesan lebih bertenaga. Menggunakan grille single frame dengan aksen sarang lebah lebih rata dan lebih lebar. Celah ventilasi di bagian atas grille mengingatkan pada desain klasik pada Audi Sport Quattro dari tahun 1984.

New Audi A5 Sportback maupun Coupe mendapatkan lampu depan LED sebagai kelengkapan standar. Meski begitu, Audi juga menawarkan opsi lampu depan Matrix LED, serta lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis sebagai opsi peningkatan fitur yang ditawarkan.

Interior

Desain interior New Audi A5 diberikan kesan lapang dan leluasa. Hal ini didapat dari banyaknya desain dengan garis-garis horizontal yang terutama ditunjukkan oleh lebarnya lubang ventilasi udara di dashboard dan permukaan di bagian bawahnya, pada panel instrumen.

Untuk tempat duduk, New Audi A5 menawarkan beberapa pilihan selain kursi standar, yakni   sport seat atau sport seat dengan ventilasi. Selain itu, konsumen juga bisa memilih opsi paket S Line Interior yang terdiri dari embos “S” pada kursi sport seat berbalut kulit Nappa, plafon fabric berwarna hitam, serta permukaan aksen di interior berbalut warna hitam glossy.

Selain itu masih ada pedal dan foot rest berbalut stainless steel, aksen dekoratif berwarna black piano lacquer yang eksklusif dari Audi dan penggunaan lingkar kemudi sport berbalut kulit, 3-spoke dengan tombol-tombol multifungsi plus, dan flat-bottomed. Untuk warna interior, terdapat dua pilihan warna yang disediakan bagi New Audi A5, yaitu black dan okapi brown.

Berapa harga yang dipatok untuk mobil ini? New Audi A5 Sportback dan Coupe dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 1.248.000.000 (off –the-road).

MARKETEERS X








To Top