Automotive

Sentuhan Nasionalisme di BMW 520i M Sport Edition 75

BMW 520i M Sport Edition 75

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, BMW Group Indonesia meluncurkan kendaraan BMW 520i M Sport Edition 75 dalam jumlah terbatas.  Sejalan dengan tema “Indonesia Maju”, BMW Indonesia menghadirkan sedan bisnis premium ini dengan logo Indonesia Maju pada LED projector dan center console

Tidak hanya di LED projector dan center console, inisial “Indonesia Maju” juga hadir dalam ukiran laser khusus pada tutup cup holder dengan penomoran terbatas (one of 75). Di bagian proyektor LED pintu juga menyinarkan logo resmi Indonesia Maju.

Untuk membedakan edisi ini dengan BMW 520i lainnya, BMW Group Indonesia menawarkan M Sport Packages, BMW Individual high-gloss extended Shadow Line, Paintwork eksklusif berkelir Alpine White, Carbon Black, Sophisto Grey, dan Mediterranean Blue.

Lalu Velg 19″ M Double-spoke style 664 M dalam warna Jet Black dan ban dalam ukuran berbeda, Cloth ‘Rhombicle’/Alcantara – Anthracite | Black, hingga sport seat di bagian depan dan setir dengan BMW M Leather.

Soal harga, mobil yang tersedia hanya 75 unit ini dibanderol dengan harga (off-the-road) Rp 1.109.000.000.  

MARKETEERS X








To Top