Lifestyle

Sentuhan Sejarah Hadir di Koleksi Timex Terbaru

Timex Indonesia

Selain menjadi aksesoris yang wajib bagi sebagian orang, sebuah jam tangan juga mampu memperlengkap penampilan. Setelah berhasil sukses dan menjadi merek jam tangan yang diminati masyarakat Indonesia, Timex kembali meluncurkan koleksi terbaru berkualitas.

“Menariknya, koleksi terbaru Timex kali ini hadir dengan beberapa desain yang merefleksikan sejarah pada desain-desain jam tangan dunia terdahulu. Seperti desain pada koleksi Essex Avenue yang berbentuk oktagon, lalu Navi XL Automatic yang mengusung sejarah dive-style watches, serta Standard Demi yang memiliki ukuran jam tangan di abad pertengahan,” ujar Vania Yulita, Brand Manager Timex Indonesia dalam siaran pers, Kamis, (01/07/21).

PT Kami Gawi Berjaya sebagai distributor resmi Timex di Indonesia menegaskan merek Timex tidak pernah berhenti setelah 166 tahun berkarya. Hal ini digambarkan pada kampanye mereka yang bertajuk We Don’t Stop. Sejak tahun 1854 konsistensi Timex menjadi sebuah warisan dari keteguhan dan semangat untuk terus melangkah.

 Timex menawarkan 12 desain pada koleksi terbaru mereka. Koleksi baru ini memiliki keunikan dengan berbagai penggunaan material dan spesifikasi yang beragam. Salah satu koleksinya ditunjang oleh kuarsa yang mampu menjaga presisi dengan tepat. Kemudian, ada juga yang digerakkan secara otomatis dengan automatic winding. Koleksi terbaru Timex ini bisa ditemukan secara offline di Timex Stores dan The Watch Co. Stores, sementara secara online melalui official store, The Watch Co. 

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top