Industry

Sequis Hadirkan Asuransi Kesehatan Berpremi Terjangkau

Sumber: Sequis

Perlindungan kesehatan sangatlah penting untuk seluruh masyarakat, apalagi sejak adanya pandemi COVID-19. Pandemi membuat masyarakat menjadi khawatir akan kondisi kesehatan mereka. Terlebih di situasi seperti ini, banyak masyarakat yang tidak mampu membayar biaya pengobatan rumah sakit yang tergolong mahal.

Oleh karena itu, asuransi kesehatan penting untuk dimiliki. Asuransi kesehatan membantu kita untuk mengakses layanan kesehatan yang selama ini sulit dijangkau dikarenakan mahal biayanya.

Namun demikian, untuk memperoleh asuransi kesehatan, kita tentu harus membayar premi asuransi. Banyak masyarakat yang tidak bisa memiliki asuransi kesehatan dikarenakan mereka harus membayar premi dengan jumlah yang tidak sedikit.

Menjawab hal tersebut, Sequis meluncurkan asuransi digital di kanal mereka, Super You.  Dua produk asuransi kesehatan terbaru itu adalah Super Well Protection dan Super Care. Kedua produk ini memiliki premi murah dan dapat dibeli dengan proses yang cepat dan mudah, serta tidak memerlukan tatap muka.

“Kedua produk ini dapat menjadi alternatif bagi nasabah untuk memperoleh asuransi kesehatan dengan manfaat yang memadai dan juga premi yang murah, serta dapat dibeli dengan cepat. Setiap produk juga memiliki plan yang berbeda, menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan nasabah,” sebut Evan Tanotogono, Head of Digital Channel Sequis.

Produk Super Well Protection memberikan perlindungan rawat inap dan rawat jalan untuk penyakit kritis hingga nasabah berusia 85 tahun. Manfaat yang didapat yaitu dari pemeriksaan diagnostik, biaya perawatan termasuk rawat inap karena kondisi kritis, pembedahan, donor transplantasi organ, perawatan kanker, pemantauan penyakit kritis serta manfaat lainnya. Pemantauan penyakit kritis ini berlaku hingga 5 tahun sejak nasabah dinyatakan sembuh.

Sedangkan untuk produk Super Care Protection memberikan perlindungan rawat inap dan rawat jalan hingga nasabah berusia 75 tahun jika mengalami penyakit infeksi dengan proses seleksi underwriting yang mudah tanpa harus melalui pemeriksaan kesehatan. Tidak hanya itu, produk ini juga meng-cover risiko kecelakaan seperti keracunan makanan, olahraga sport, serangan hewan buas, kecelakaan akibat bencana alam dan lainnya.

Selain biaya perawatan, pasien karena kecelakaan bisa mendapat manfaat pembedahan gigi & bedah rekonstruktif, perawatan fisioterapi atau pengobatan tradisional tiongkok serta biaya alat bantu mobilitas/prosthesis. Jika kecelakaan tersebut menyebabkan cacat permanen, ada bantuan biaya modifikasi tempat tinggal untuk nasabah. Produk ini juga akan membayarkan santunan meninggal dunia jika nasabah meninggal dunia karena penyakit infeksi dan santunan harian untuk pasien yang terkena COVID-19.

“Kami sangat antusias meluncurkan dua produk kesehatan ini karena dengan premi yang murah, nasabah tidak sekadar mendapatkan manfaat biaya kamar saja. Banyak manfaat yang sangat berguna jika suatu saat ada anggota keluarga yang terkena infeksi hingga harus dirawat inap, terkena penyakit kritis, atau mengalami kecelakaan,”  tutur Evan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top