Lifestyle & Entertainment

Series Sajadah Panjang Perkaya Portofolio Original Content MAXstream

Sajadah Panjang
Foto: Serial Sajadah Panjang di MAXstream

Aplikasi video on demand MAXstream baru saja menambah portofolio konten original mereka. Bertajuk “Sajadah Panjang”, video berseri ini akan memperkaya portofolio konten MAXstream di pasar Indonesia. Series ini dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri. Sajadah Panjang akan tayang perdana pada 6 Mei 2021, eksklusif di aplikasi MAXstream.

“Seri ini menjadi kekuatan baru. Pasalnya, 50% konsumen menonton original content dari MAXstream. Langkah ini menjadi upaya kami untuk mengubah citra sebagai agreagator konten video,” ujar Wishnutama Kusubandio, Komisaris Utama Telkomsel, Rabu (5/5/2021).

Sajadah Panjang bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta. Andhika memiliki istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya, yakni Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya). Sayang, kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika memutuskan berhenti menjadi juru masak di kapal pesiar dan mulai berbisnis. Ditambah, terungkap fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika.

Dari hasil pernikahannya dengan istri kedua, Andhika memiliki seorang anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Sebagai bapak yang bertanggung jawab, ia bersikeras untuk membawa Aisyah masuk ke dalam keluarga Aida dan anak-anaknya.

Lantas, apa yang dilakukan oleh Aida? Apakah keluarga ini dapat bertahan utuh dengan prahara yang datang? Kisah ini akan dihadirkan ke dalam 13 episode yang akan tayang setiap Senin dan Kamis di aplikasi MAXstream.

Di dalam proyek ini, Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil serta sineas muda Sondang Pratama sebagai sutradara. Melengkapi serial ini, MAXstream juga meluncurkan original soundtrack berjudul “Sajadah Panjang”.

Dibawakan oleh Yovie & Nuno bekerja sama dengan Sony Music Entertainment Indonesia, soundtrack ini dirilis terlebih dulu di aplikasi Langit Musik yang disusul kemudian di seluruh platform musik digital lainnya.

“Saat ini, MAXstream memiliki total pengunduh per Februari 2021 mencapai 28 juta dengan pengguna aktif tiap bulannya sekitar 8,4 juta. Upaya ini pun kami lakukan untuk memperkaya portofolio video di MAXstream,” ujar Aris Sadewo, GM digital Lifestyle Marketing Telkomsel.

Aris pun membuka peluang kolaborasi dengan rumah produksi lain untuk bekerja sama menghadirkan konten lainnya. Tak hanya drama religi, video dengan genre lain juga menjadi bidikan MAXstream. “Saat ini pun kami sudah menjajakan kerja sama dengan production house lainnya dan menggarap berbagai genre, seperti drama romantis remaja dan film action,” tutup Aris.

MARKETEERS X








To Top