SEVA Dorong Masyarakat Punya Mobil lewat Aktivasi di FIFGROUP 35th Localicious

marketeers article
SEVA Dorong Masyarakat Punya Mobil lewat Aktivasi di FIFGROUP 35th Localicious. (SEVA)

PT Astra Auto Digital melalui brand SEVA mendukung acara FIFGROUP 35th Localicious yang diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK). SEVA menawarkan promo menarik berupa cashback hingga Rp 2,5 juta untuk setiap pembelian mobil baru tipe passenger car dari brand Toyota, Daihatsu, Isuzu, dan BMW selama acara yang berlangsung pada 23-26 Mei 2024.

Handoko Liem, CEO SEVA menyatakan SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen.

“Melalui keterlibatan kami dalam FIFGROUP 35th Localicious, kami berharap dapat memberikan pengalaman kemudahan pencarian mobil yang #JelasDariAwal kepada pengunjung,” kata Handoko dalam laporannya, Sabtu (25/5/2024).

BACA JUGA: Dorong Elektrifikasi, Pembiayaan Kendaraan Listrik BSI Capai Rp 180 M

Acara FIFGROUP 35th Localicious mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition and Entertainment”, yang menampilkan lebih dari 50 sajian andalan khas daerah di Indonesia. Acara ini juga diiringi dengan berbagai pameran dan hiburan untuk para pengunjung.

Pada kesempatan ini, SEVA meluncurkan kampanye #UdahSaatnya PunyaMobil yang bertujuan memberikan edukasi kepada pengunjung mengenai keamanan dan kenyamanan berkendara, baik untuk keluarga, usaha, maupun perjalanan jarak jauh. SEVA juga memperkenalkan berbagai fitur unggulannya kepada pengunjung.

Melalui fitur Car Discovery, pengunjung dapat mencari mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka. Fitur Loan Calculator membantu menghitung uang muka dan cicilan, sementara fitur Instant Approval memungkinkan persetujuan kredit instan dalam waktu kurang dari 30 menit.

“Kini #UdahSaatnya Punya Mobil, karena kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam perjalanan pembelian mobil konsumen dengan mudah, aman, nyaman, dan tentunya #JelasDariAwal,” ujar Handoko.

BACA JUGA: Jepang Didesak Hentikan Pembiayaan Energi Kotor

Editor: Ranto Rajagukguk

Related