Technology

Sharp Segarkan Pasar Ponsel Pintar dengan Seri Terbaru Aquos

SUMBER: SHARP

Setelah meluncurkan Sharp Aquos V, pada kuartal II tahun ini, Sharp kembali meluncurkan Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3. Untuk Aquos Zero 2, Sharp menargetkan para gamers dengan penggunaan Android 10, chipset Snapdragon 855, RAM sebesar 8 GB, dan memori internal sebesar 265 GB.

Sedangkan Aquos R3 akan menjadi opsi menarik bagi para content creator dengan fitur Pro IGZO Reality Display yang bisa menampilkan 1 miliar warna dan resolusi 3.120×1.440 pixel. Selain itu, dengan layar 120 Hz, Aquos R3 juga memiliki fitur ProPix2 AI Reality Camera sehingga memberikan hasil foto dan video yang sesuai dengan warna asli. Ada pula fitur image stabilization yang memastikan hasil tidak buram.

“Pasar ponsel di Inonesia memiliki potensi untuk terus tumbuh dan berkembang. Sharp kini memiliki produk-produk dengan teknologi Artificial Intelligence of Things (AioT) untuk menunjang performa ponsel pintar. Kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menambah lini baru ke dalam pasar ponsel,” ujar Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka.

Kedua ponsel pintar ini bisa didapatkan secara eksklusif dengan sistem pre-order pada 25 Juni-8 Juli 2020 melalui Shopee. Pelanggan bisa mendapatkan Aquos Zero seharga Rp 12 jutaan sedangkan Aquos R3 dibanderol Rp 10 jutaan.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top