Shila at Sawangan Lakukan Groundbreaking Cluster Lake Vista

marketeers article
Shila at Sawangan Lakukan Groundbreaking untuk Cluster Lake Vista. (Dok. Shila at Sawangan)

Shila at Sawangan, bagian dari kawasan Eco Town, telah memasuki tahap ground breaking untuk cluster Lake Vista. Tahapan ini menjadi wujud komitmen PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, dan PT Pakuan Tbk (bagian dari Vasanta Grup) selaku pengembang untuk menyelesaikan pembangunan dengan tepat waktu.

Dikenal sebagai pilihan hunian populer di Selatan Jakarta dan Kota Depok, Shila at Sawangan terus mengukuhkan reputasinya.

Cluster Lake Vista, yang melibatkan tiga tipe, yaitu Portico, Tudor, dan Pavilion, berhasil terjual baik sejak diluncurkan pada September tahun lalu. Dengan harga mulai dari Rp 2,6 miliar, total 214 unit telah menemukan pemiliknya.

Nicholas Hum, CEO Vasanta Group, menyatakan bahwa serah terima cluster Lake Vista dijadwalkan pada Desember 2024, tepat 12 bulan setelah tahap ground breaking.

BACA JUGA: Bentuk Komitmen, Shila at Sawangan Perkenalkan Dua Tipe Hunian Baru

“Hal ini menunjukkan fokus Vasanta Group untuk memberikan kualitas hunian yang nyaman dan eksklusif sesuai dengan janji kepada para pemilik unit,” kata Hum dalam keterangan tertulis, Rabu (20/12/2023).

Cluster Lake Vista hadir dengan desain arsitektur modern, memanfaatkan jendela kaca besar untuk pencahayaan alami dan sirkulasi udara optimal.

Dengan 30 fasilitas eksklusif di Shila at Sawangan, termasuk jogging track sepanjang 1.6 km mengelilingi danau, sunken sport court, yoga deck, hingga dua “Barbeque Area” dengan konsep internasional, Lake Series menciptakan pengalaman Living by the Lake yang unik.

Fasilitas eksklusif lainnya adalah Lakepoint Club di cluster Lake Vista, tempat penghuni dapat menikmati pemandangan indah dan memancing di tengah danau dengan perahu yang disediakan.

BACA JUGA: Pakuan dan DDI Bangun Hunian Tepi Danau di Shila at Sawangan

Kenji Ono, Presiden Direktur PT MC Urban Development Indonesia, menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang baik dengan Vasanta Group, menekankan komitmen untuk pembangunan berkualitas tinggi sesuai dengan standar ketat.

Vasanta Group, sebagai pengembang Shila at Sawangan, berkomitmen untuk terus menghadirkan hunian berkualitas di Eco Town.

Dengan area komersial yang akan meramaikan Senopati Boulevard, termasuk shopping street dan pedestrian street, Vasanta Group berharap Shila at Sawangan dapat menjadi The Heart of Depok yang memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup.

Eco Town juga menghadirkan fasilitas komersial seperti The Shoppes at Senopati Boulevard, Marche, dan restoran Telaga Seafood untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup penghuni.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related