Property

Shinano JGC, Hunian Dari Modern Land Berkonsep Jepang Kontemporer

Sumber: Dekoruma

Mencari rumah baru di kawasan Jakarta bukanlah hal yang mudah. Sebab, Anda wajib memastikan bahwa rumah baru yang akan kamu tinggali telah dilengkapi dengan sederet fasilitas, aman, bebas banjir, serta berada di lingkungan asri agar selalu nyaman.

Merespons kebutuhan tersebut, Shinano JGC menawarkan beberapa keunggulan. Shinano JGC dibangun di atas lahan seluas 10,8 hektar dan menjadi cluster kelima di kawasan River Garden, Jakarta Garden City. Perumahan baru di Jakarta Timur yang dikembangkan oleh developer Modern Land ini menawarkan konsep hunian modern dan minimalis.

Diambil dari nama sebuah sungai terpanjang nan indah yang berada di Pulau Honshu, Jepang, perumahan baru di Jakarta Timur ini menyuguhkan koleksi hunian dengan dominasi warna natural pada fasad bangunan. Alhasil, huniannya sangat kental dengan nuansa ala Jepang kontemporer. Dengan begitu, Anda yang tertarik membeli rumah baru dengan desain estetik dan berbeda dengan perumahan cluster lainnya, akan sangatlah cocok tinggal di Shinano JGC.

Di cluster Shinano JGC, Anda bisa memilih lima tipe rumah berbeda sesuai kebutuhan. Tipe pertama yang ditawarkan adalah tipe L6 Mezzanine dengan ukuran 6 m x 15 m; tipe L7 dengan ukuran 7 m x 15 m; tipe L8 yang berukuran 8 m x 15 m; tipe L10 dengan ukuran 10 x 15 m; serta tipe terbesar yakni L12 dengan ukuran 12 x 15 m.

Menawarkan spesifikasi bangunan terbaik ala hunian modern, cluster Shinano JGC memosisikan diri sebagai pilihan rumah baru yang menjadi impian para generasi muda. Bahkan, perumahan baru di Jakarta Timur ini pun dibangun dengan material fasad MPanel yang memiliki keunggulan tahan gempa, lebih kokoh, mudah dirawat, tahan bocor, minim perawatan, kedap suara, hingga thermal insulation.

Fasilitas di Shinano JGC

Para penghuni rumah baru dari cluster Shinano dapat merasakan sederet fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City. Anda akan dimudahkan untuk mengakses fasilitas seperti pusat belanja, pasar modern, pusat kuliner termasuk restoran makanan cepat saji, hingga pusat olahraga dan rekreasi. Bahkan, perumahan baru di Jakarta Timur ini pun dilengkapi dengan fasilitas keamanan 24 jam, fasilitas saluran pencegah banjir, serta ruang terbuka hijau dengan skala 60%.

Bicara soal lokasi, berada di kawasan Jakarta Garden City yang merupakan jantung kota Jakarta Timur membuat perumahan ini cukup strategis. Para penghuni hanya selangkah menuju tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Dengan fasilitas lengkap serta spesifikasi bangunan tersebut, rumah baru di Jakarta Garden City ini ditawarkan dengan banderol mulai Rp 1,4 miliar. Perusahaan pun mengklaim bahwa saat pertama kali cluster Shinano diperkenalkan telah dipesan hingga 40% dalam kurun waktu satu jam.

MARKETEERS X








To Top