Consumer Goods

Shopee Kurasi Kebutuhan Bulan Puasa Lewat Shopee Barokah

Bulan Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi virus corona. Dalam situasi ini, masyarakat banyak menggunakan perangkat mobile untuk melaksanakan kegiatan ibadah dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam situasi ini Shopee menawarkan fitur Shopee Barokah sebagai solusi untuk kebutuhan ragam produk dan layanan syariah bagi umat muslim. Hal ini diluncurkan setelah mendapat respon positif dari tingginya minat pengguna terhadap kategori fesyen muslim.

Menurut Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, Shopee melihat peluang besar dengan Shopee Barokah untuk mengembangkan pasar kebutuhan masyarakat muslim menjadi semakin lengkap.

“Shopee melihat potensi pasar syariah di e-commerce sangat luar biasa. Kami meluncurkan Shopee Barokah pada bulan Desember tahun lalu sebagai bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi sebagai one stop solution dalam memenuhi kebutuhan pasar muslim di Indonesia. Maka dari itu kami mengembangkan Shopee Barokah sebagai penyedia kebutuhan muslim terlengkap,” terang Handhika.

Pengguna dapat menggunakan fitur Shopee Barokah untuk mencari berbagai kebutuhan pakaian muslim, produk kecantikan bersertifikat halal, makanan halal, dan minuman untuk buku-buku Islam. Selain itu, fitur ini juga menyediakan pengingat jadwal sholat dan zakat.

Shopee juga bermitra dengan BenikBaik.com untuk menyalurkan beragam donasi dari pengguna Shopee. Dalam kolaborasi ini, Shopee akan menggalang dana dari fitur donasi yang nantinya akan didistribusikan oleh BenihBaik.

“Kami berharap dengan berbagai program yang Shopee lakukan di bulan Ramadan dapat menjadi solusi bagi para pengguna kami selama menjalankan ibadah puasa sampai nanti meraih kemenangan di hari raya Idul Fitri.” tutup Handhika.

MARKETEERS X








To Top