Technology

Shopee Maksimalkan Fitur Terbaru Untuk Kampanye 9.9

PHOTO CREDIT: 123RF

Shopee terus mengembangkan berbagai fitur in-app dan layanan selama periode kampanye festival belanja online 9.9. Selama masa pandemi, Shopee melihat adanya permintaan yang tinggi terhadap transaksi online. Karena itu, platform e-commerce ini menawarkan ekosistem logistik dan pembayaran yang kompeten untuk membantu mitra brand dan penjual bertemu dengan kebutuhan penggunanya.

“Memasuki perayaan belanja akhir tahun, Shopee berkomitmen untuk memperkuat peforma kedua indikator tersebut, mulai dari pelayanan gudang, menggandeng mitra terpercaya, sehingga dapat mendukung penjual untuk meningkatkan penjualan dan kepuasan aktivitas belanja online masing-masing pengguna,” kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

Dari segi logistik, Shopee menawarkan layanan customer service yang dapat dihubungi dari berbagai kanal seperti e-mail, call center, dan media sosial yang beroperasi 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.

Adapula timFraud yang dapat melakukan pemantauan terhadap isu-isu yang sekiranya berpotensi merugikan pihak internal dan eksternal Shopee.

Kolaborasi dengan mitra logistik terpercaya juga dilakukan oleh Shopee untuk menjamin pesanan sampai ke tangan pengguna dengan aman seperti kerja sama dengan J&T Express.

“Kami juga memiliki fitur Dikelola Shopee, yaitu layanan one stop solution dikemas dan dikirim oleh Shopee yang mengedepankan kecepatan dan terpercaya dengan sistem keamanan 24 jam di gudang untuk mengelola produk, stok, dan pesanan dari para mitra brand dan penjual,” jelas Handhika.

Terakhir, Shopee Xpress merupakan layanan pengiriman milik Shopee dengan rata-rata pesanan dikirim dua jam setelah pengguna menyelesaikan transaksi.

“Sedangkan dari layanan metode pembayaran Shopee menyediakan ShopeePay serta Cash on Delivery. Keduanya pun telah dijamin keamanannya bagi pengguna,” ujar Handhika.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top