Retail & Property

Siap Jualan, Jababeka Gandeng 150 Broker

Jababeka Residence memulai kegiatan pemasarannya dengan menggelar Kick Off Meeting 2016 hari Senin lalu (11/1/2016) di Hotel Amaroossa, Bekasi. Pada acara ini berkumpul 150 agen dan broker dari 27 agensi properti seJabodetabek. 
 
Para agen dan broker mendapatkan paparan dari tim agent relations dan sales Jababeka Residence mengenai produk-produk yang pernah diluncurkan dan akan diluncurkan oleh Jababeka Residence pada tahun 2016. 
 
Selain produk properti, pada tahun 2016, para agen dan broker juga diharapkan untuk membantu penjualan produk industri Jababeka seperti Standard Factory Building (SFB), Supporting Industrial Building (SIB), dan Three-in-One Building (TOB). 
 
Jababeka Residence juga memberikan penghargaan kepada 27 agensi properti atas kontribusinya terhadap penjualan produk properti di tahun 2015. Dua agensi, Victory dan Knight Frank, mendapatkan penghargaan khusus atas kategori penjualan unit terbanyak dan nilai penjualan 
 
Sejauh ini, Jababeka telah mengembangkan kota mandiri yang terintegrasi di Cikarang, yaitu Kota Jababeka yang memiliki kawasan industri yang terintegrasi dengan sejumlah fasilitas lain seperti perumahan dan komersial. 
 
Kota Jababeka juga memiliki jaringan transportasi umum, belanja, pusat rekreasi dan tempat hiburan, dry port, pembangkit listrik, pengolahan air limbah, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Jababeka memiliki visi untuk membangun 100 kota mandiri baru di setiap provinsi di Indonesia.
 
Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top