Industry

Siapa Pemilik Titel Terbaik di IIMS Award 2018?

Miss Motor Show 2018

Seperti tahun sebelumnya, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) memberi penghargaan bagi para peserta pameran. Dalam pameran kali ini, terdapat 224 unit sepeda motor dipamerkan. Sedangkan untuk mobil, terdapat 346 unit mobil yang dipajang selama 11 hari IIMS 2018 berlangsung.

Salah satu ajang yang ditunggu-tunggu adalah penghargaan Miss Motor Show. Penjurian ini pun digelar pada acara Buka Kontes dari Bukalapak. Tercatat 60 peserta mengikuti ajang pemilihan ini dan kemudian terseleksi 25 peserta hingga terpilihlah menjadi 10 finalis. Novita Sari yang merupakan salah satu perwakilan dari Suzuki terpilih sebagai Miss Motor Show 2018.

Selain Miss Motor Show 2018 yang menjadi puncak dari ajang Buka Kontes, beberapa penghargaan juga diberikan oleh Dyandra. Seperti Miss Photogenic yang diraih oleh Siwi dari Suzuki, Miss Automotive adalah Leonita dari Mitsubishi, Miss Persahabatan didapatkan oleh Rizky Gata dari Honda, Miss Favorit ialah Cindythia Putri dari Kawasaki, serta Miss Runner Up Satu dan Dua yang masing-masing diraih oleh Pritha Julia dan Carina Claudya dari Mercedes-Benz.

Penghargaan juga diberikan untuk sejumlah booth peserta pameran yang memamerkan serta meluncurkan produk baru selama IIMS 2018 berlangsung. Tahun ini terdapat 23 kategori yang diperebutkan dan dinilai oleh para juri yang kompeten. Tidak hanya produk, tapi booth dan aktivitas dari para APM juga mendapat penghargaan.

Untuk kategori mobil, ada 7 penghargaan yang diberikan dengan penilaian cukup ketat. Mitsubishi melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendapatkan 4 penghargaan. Sementara PT Honda Prospect Motor sebagai APM dari Honda mendapatkan dua penghargaan bergengsi.

Di kategori motor, PT Astra Honda Motor membawa pulang 3 penghargaan dari Dyandra dalam ajang IIMS Awards 2018. Kategori lain yang tidak kalah penting adalah The Best Electric Vehicle dan The Best Sedan diraih oleh Mercedes-Benz E 350e.

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top