SiCepat dan M Cash Investasi di Podcast Deddy Corbuzier

profile photo reporter Tri Kurnia Yunianto
TriKurnia Yunianto
07 Januari 2022
marketeers article
Podcast milik Deddy Corbuzier dapat suntikan investasi
Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat dan PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS) menanamkan investasi kepada PT Dektos Digital Corbuzier atau yang lebih dikenal dengan konten YouTube milik Deddy Corbuzier. Modal yang ditanamkan kedua perusahaan untuk mengembangkan ekosistem digital podcast dan entertainment.
Kendati demikian, dalam laporan yang diterima Marketeers, kedua perusahaan tidak membeberkan berapa nilai investasi yang dijalin ketiga perusahaan. Adapun kanal YouTube milik Deddy Corbuzier memiliki 17 juta subscribers dengan jargon yang dikenal dengan Close The Door.
“Kami percaya kerja sama dengan tim Corbuzier dapat memberikan manfaat sinergi yang luar biasa dalam platform konten digital dan promosi kami, yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel. Seiring bertambahnya portofolio konten ini, kami berharap dapat memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra dengan lebih melibatkan target audiensi mereka,” ujar Direktur Utama M Cash Budiasto Kusuma melalui keterangannya, Jumat (7/1/2022).
Dengan kerja sama tersebut, Budi yakin dapat meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk-produk yang dijual. Sehingga,  kinerja penjualan bisa meningkat.
“Kami optimistis kehadiran Deddy Corbuzier dan konten yang menarik akan memberikan daya tarik dan strategi yang lebih baik untuk brand dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis trade marketing kami,” kata dia.
Sementara itu, Founder and Chief Executive Officer (CEO) SiCepat The Kim Hai menambahkan, pihaknya berkomitmen dan memberikan dukungan penuh untuk menghadirkan konten–konten  terbaik dan menarik bagi konsumen. Salah satunya melalui kerja sama dengan Tim Corbuzier. “Melihat konten kreatif yang terus berkembang dan animo masyarakat yang semakin besar terhadap platform Digital, kami percaya kerja sama ini akan membawa dampat positif pada ekosistem bisnis yang sedang dikembangkan oleh SiCepat,” ujarnya.
Di sisi lain, Deddy Corbuzier menyambut positif kerja sama tersebut. Bahkan, dia membuka peluang untuk kerja sama yang lebih besar agar dapat memproduksi konten yang berkualitas.
“Dengan kerja sama dengan M Cash dan SiCepat, kami berharap penonton bisa menikmati konten edukatif dan hiburan menarik. Selain itu, dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan oleh kedua perusahaan,” tuturnya.
 
Editor: Eko Adiwaluyo

Related