Transportation & Logistic

Simplifikasi Bisnis Kargo ala Kargo Tech

Kargo Tech meluncurkan update terbaru dari aplikasi Kargo Vendor. Aplikasi ini merupakan layanan yang memungkinkan para pemilik truk untuk mengelola dan mendapatkan bisnis baru untuk kegiatan operasional.

Sejak diluncurkan pada kuartal II tahun 2019 lalu, Aplikasi Kargo Vendor kini menghadirkan kemudahan proses tawar-menawar untuk order pengiriman yang telah dioptimalisasi. Hanya dengan mengklik tombol “Accept Now” di dalam aplikasi Kargo Vendor, pengguna dapat langsung menyetujui harga yang diposting oleh pengirim.

Transparansi harga dan respon dari Kargo Tech terhadap proses penawaran menjadi nilai tambah bagi pengguna, memudahkan mereka dalam mendapatkan order baru dan meningkatkan pendapatan. Setelah mendapatkan informasi penawaran harga dari pengirim, algoritma aplikasi Kargo Tech akan membantu dalam melakukan seleksi terhadap armada yang tepat

Melalui aplikasi ini, Transporter dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mengelola bisnis dan memastikan order muatan untuk truk mereka, sehingga para Transporter dapat lebih fokus untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan kualitas layanan.

Iklim industri logistik di Indonesia yang terus berkembang masih merupakan pasar yang menjanjikan. Industri logistik menjadi salah satu sektor andalan di era pandemi dan saat PSBB, walaupun sempat mengalami penurunan di kuartal awal tahun 2020.

Menurut data dari Supply Chain Indonesia, jasa pengiriman barang telah berkontribusi hingga 20% terhadap arus pengiriman logistik sampai dengan Juli 2020 yang didominasi kiriman paket online shop. Aplikasi Kargo Vendor saat ini telah diunduh oleh lebih dari 10 ribu pengguna.

MARKETEERS X








To Top