Technology

Singapore Airlines Perkaya Pengalaman Pelanggan dengan Perluasan KrisConnect

SUMBER: 123RF

Singapore Airlines menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman lebih kepada pelanggan lewat berbagai tarif dan konten yang disesuaikan dengan kebutuhan. Hal ini dilakukan lewat perluasan program KrisConnect yang bisa didapatkan pelanggan lewat mitra agen perjalanan di Indonesia mulai 1 Desember mendatang.

Program ini memanfaatkan teknologi distribusi terbaru dengan menyediakan konten dan manfaat lebih melalui platform kemitraan. Program yang sudah ada sejak tahun 2018 menawarkan beberapa manfaat kepada agen perjalanan yang berpartisipasi.

Agen perjalanan bisa mendapatkan peluncuran produk yang lebih cepat ke pasar, akses terhadap beragam variasi tarif, dan kemampuan untuk menawarkan berbagai produk yang disesuaikan dengan pelanggan. Contohnya paket atau bundling dan negosiasi harga. Ini menjadi penawaran baik bagi agen perjalanan dan meningkatkan pengalaman pemesanan bagi pelanggan.

KrisConnect memanfaatkan teknologi application program interface (API) dan masuk dalam standar new distribution capability (NDC) yang telah dikembangkan. Lewat program ini juga para agen dan mitra eksternalnya bisa memanfaatkan akses konten. Singapore Airlines akan menyediakan konten melalui berbagai sistem distribusi global seperti Amadeus, Sabre, dan Travelport.

“Pengembangan program ini memungkinkan mitra kami menawarkan produk yang lebih baik dan menyesuaikan pelanggan. Hal ini sejalan dengan komitmen Singapore Airlines dalam menyempurnakan produk dan layanan. Tentunya untuk memenuhi harapan pelanggan yang dinamis,” ujar General Manager Manager Singapore Airlines Indonesia Alan Lim.

Agen perjalanan yang telah bergabung dalam KrisConnect saat ini adalah Golden Rama Tours & Travel, Panorama JTB Tours, Tiket.com dan Rodex Tour and Travel.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top