Sinopsis Bitter Sweet Hell, Drakor yang Dibintangi 2 Idol K-Pop Sekaligus

marketeers article
Bitter Sweet Hell (Foto: IMDb)

Drama Korea jika dibintangi seorang idol K-Pop menjadi hal yang lumrah. Namun, sedikit berbeda dengan Bitter Sweet Hell, yang mempertemukan dua idol dari generasi berbeda dalam proyek yang sama.

Kedua idol tersebut ialah Changsun 2PM, yang debut pada tahun 2008, dan Jaechan DKZ yang baru memulai karier di industri K-Pop pada 2019. Mereka beradu akting dalam serial bergenre thriller, misteri, dan komedi itu sebagai Noh Young Min dan Choi Do Hyun.

Bitter Sweet Hell sendiri sudah menayangkan episode perdananya di stasiun televisi MBC pada Jumat (24/5/2024) lalu. Kabar baiknya, serial ini juga bisa disaksikan penggemar internasional melalui platform streaming VIU.

BACA JUGA: Sinopsis Connection, Drama Korea Terbaru Ji Sung

Lantas, seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis serial garapan Kim Seung Woo tersebut:

Sinopsis Bitter Sweet Hell

Bitter Sweet Hell mengikuti kisah Noh Young Won, konsultan psikologi sekaligus selebritas yang memiliki kehidupan sempurna, baik dalam segi karier maupun rumah tangga. 

Hidupnya makin terlihat sempurna karena menikah dengan Jae Jin. Jae Jin merupakan seorang dokter yang juga sukses dalam kariernya. 

Namun, di balik kehidupan yang tampak tak bercelah, Noh Young Won ternyata sering berkonflik dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang. Hong Sa Gang digambarkan sebagai penulis novel misteri yang karismatik dan sensitif. 

Meski sering terlibat konflik, ia dan menantunya tetap kompak ketika keluarga mereka mengalami kasus yang tidak terduga.

BACA JUGA: Intip Aksi Choi Siwon Jadi Dokter Kandungan dalam DNA Lover

Kekompakan itu benar-benar terjadi ketika No Young Won terlibat dalam kasus tak terduga yang membuatnya dan keluarga berada dalam bahaya. Alhasil, Noh Young Won dan Hong Sa Gang bersama-sama berusaha menyingkirkan masalah tersebut demi keutuhan keluarga mereka.

Berhasilkah menantu dan mertua itu melindungi keluarga mereka? Saksikan kisah Bitter Sweet Hell selengkapnya yang dikemas dalam 12 episode.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related