Sinopsis Branding in Seongsu: Kisah Cinta di Agensi Pemasaran

marketeers article
Sumber: YouTube VIU Indonesia

Setelah sukses membintangi All Of Us Are Dead, aktor muda tampan Park Solomon kembali menyapa para penggemarnya melalui karya terbarunya, Branding in Seongsu. Cerita dalam drama ini berpusat pada dua individu dengan kepribadian bertolak belakang yang tak terduga, yang mana jiwa mereka bertukar dalam aliran fantasi romantis yang memikat.

Park Solomon didapuk sebagai tokoh utama, yang merupakan seorang pekerja magang tertua dengan semangat hidup you only live once (YOLO). Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Kim Ji Eun, aktris cantik yang makin populer berkat perannya dalam One Dollar Lawyer.

Selain Park Solomon dan Kim Ji Eun, Branding in Seongsu juga menggaet Yang Hye Ji dan Kim Ho Young. Seperti judulnya, Branding in Seongsu, drama yang disutradarai oleh Jung Heon Soo ini bertempat di kawasan Seongsu, Seoul, Korea Selatan yang dikenal sebagai pusat branding dan tempat hangout anak muda.

BACA JUGA: Sinopsis Mr. & Mrs. Smith, Serial Terbaru Donald Glover dan Maya Erskine

Seperti apa sih, alur cerita drama Branding in Seongsu? Yuk, simak sinopsisnya!

Kisah Romantis yang Berawal dari Peristiwa Misterius

Kisah drama ini berpusat pada So Eun Ho (diperankan oleh Park Solomon) dan Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), dua karakter utama yang terjerat dalam dinamika industri pemasaran yang penuh persaingan. So Eun Ho, dengan semangat “you only live once” (YOLO), mengarungi hidupnya dengan keberanian dan kegembiraan.

Namun, segalanya berubah secara tiba-tiba ketika ia memasuki dunia kerja sebagai anak magang di sebuah agensi pemasaran. Meskipun ia adalah anak magang tertua di agensi tersebut, So Eun Ho tetap menampilkan tanggung jawab dan keceriaan yang membuatnya dikenal di antara rekan-rekannya. 

Namun, hubungannya dengan Kang Na Eon, atasan yang tegas dan ambisius, tidak berjalan mulus. Kang Na Eon, seorang pekerja yang berdedikasi sepenuh hati, telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam industri ini. 

Sebagai pemimpin tim pemasaran yang dihormati, ia telah memenangkan setiap proyek yang dihadapinya, namun bukan tanpa harga. Kesuksesan profesionalnya telah mengorbankan hubungan personalnya.

BACA JUGA: Sinopsis No Way Up dan 4 Film Bertema Serangan Hiu

Namun, semuanya berubah ketika sebuah insiden tak terduga terjadi, yakni pertukaran jiwa antara So Eun Ho dan Kang Na Eon setelah ciuman yang tak terduga. Dalam perjalanan ini, keduanya harus belajar hidup dalam tubuh masing-masing sambil menghadapi tantangan baru yang menguji kemampuan mereka untuk memahami satu sama lain, sembari berusaha mengembalikan keadaan semula.

Dalam proses ini, pandangan mereka terhadap dunia dan pekerjaan telah bergeser, mendorong mereka untuk menemukan kebenaran tentang diri mereka sendiri dan bahkan mungkin menemukan cinta di tempat yang paling tidak terduga.

Bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Jangan lupa saksikan di U+Mobile TV.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related