Sinopsis Captivating the King, Drakor Terbaru Jo Jung Suk

marketeers article
Captivating the King (Foto: IMDb)

Setelah sukses dengan Hospital Playlist, Jo Jung Suk kembali menyapa pencinta drama Korea lewat aksinya dalam Captivating the King. Serial yang perdana mengudara di Netflix pada Sabtu (20/1/2024) ini mengusung tema kerajaan.

Jo Jung Suk sendiri didapuk sebagai tokoh utama yang merupakan seorang pangeran bernama Lee In. Ia beradu akting dengan Shin Se Kyung, aktris yang dikenal dengan perannya dalam drama Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun dan The Bride of Habaek.

Selain Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung, Captivating the King juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama lainnya. Sebut saja Lee Sin Young (Dr. Romantic 3), Yang Kyung Won (Welcome to Samdalri), dan Jung Suk Yong (Marry My Husband).

BACA JUGA: Cameo di Welcome to Samdalri, Ini 3 Drakor Kim Tae Hee sebagai Tokoh Utama

Kisahnya sendiri ditulis oleh Kim Sung Deok yang juga menulis naskah The Crowned Clown, dan disutradarai oleh Jo Nam Gook yang sebelumnya mengarahkan drama The Good Detective serta Untouchable.

Lantas, seperti apa alur ceritanya? Berikut sinopsis Captivating the King:

Kisah Cinta yang Bermula dari Niat Balas Dendam

Captivating the King berangkat dari kisah seorang pangeran bernama Lee In yang mempunyai kakak laki-kaki bernama Raja Lee Sun. Sang Raja sangat peduli padanya, hingga Lee In pun membuat sumpah setia.

Namun, suatu hari Lee In disandera oleh Dinasti Qing. Raja Lee malah memandang kesetiaan adiknya sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya. 

Karena hal itu, Lee In menanggung rasa sakit dan emosional mendalam pada sang kakak.

BACA JUGA: 3 Episode Naruto dengan Rating Tertinggi, Layak Ditonton Ulang!

Seiring berjalannya waktu, Lee In pun diangkat menjadi seorang raja. Pada momen itu, dia bertemu dengan pemain baduk bernama Kang Hee Soo. 

Perempuan itu sebenarnya adalah mata-mata yang menyembunyikan identitasnya. Kang Hee Soo sendiri mendapatkan ketenarannya sebagai pemain baduk yang tidak dikenal. 

Begitu bertemu dengan Lee In, ia jatuh cinta padanya. Melalui pusaran takdir, Hee Soo menjadi mata-mata dan mendekati Raja Lee In untuk membalas dendam.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan Captivating the King selengkapnya di Netflix. Selamat menonton!

Editor: Ranto Rajagukguk

Related